RSS

Bus I


Posting u/ tanggal 31Agustus2009

Weiiits wasap wasap mamen
Dah lama ga posting something penting. Ca elaaaah tuing tuing.

Let’s talk about Bus.
Pasti diantara kita udah kenal banget ama alat transportasi yang satu ini kan. Yaaa bener banget yang rodanya dua dan di tarik ama kuda itu. *bego itu namanya becak –lebih bego lagi nii*.

Hari ini gue mau cerita tentang pengalaman gue naek bus kota umum.

Pagi senin ini gue jalanain rutinitas gue kek biasa yaitu les. Pagi-pagi gue dah otw ke t4 les, naek bus kota tentunya. Bus pertama aman-aman aja perjalanan gue cuy. Nah pas bus kedua, gue ga bisa ngomonginnya gimana.

Pertama-tama bus nya masih kosong, Cuma ada satu cewe ama 2 cowo temennya si supir. Ga lama gue naek, mulai atu persatu naek yang laennya. Gue duduk di kursi barisan kedua. Baris pertama depan gue masih kosong. Setelah bangku-bangku yang di belakang gue mulai rame. Ga lama ada 2 cowo mau duduk di bangku depan gue. Tapi kok ada yang aneh ia??? Gua ga tau apa. Belum ngeeeh cuy.

Satu dari dua cowo tadi tuh aneh banget. Dia jalan dituntunin sama cowo yang satunya. Padahal menurut gue dia tuh baek-baek sajjah. Ga cacat ataupun buta ataupun apalah yang bisa ngasih alasan ke mata gue kenapa dia musti jalan begitu. Tapi okelah sebodo amat bukan urusan gue dia mau jalan gimana, mau nungging kek, mau jumpalitan ga karuan apa urusannya ma gue.

Pas bus baru jalan agag lama itu tetep bukan urusan gue.
1km masih bukan urusan gue.
1.4km masiiiiiih bukan
2.5km uhm eh anu anu masih deh
3km an ini mulai jadi urusan gue.

Setelah gue liat-liat sekali lagi kek nya ada yang aneh. Bener-bener aneh. Waaah ada yang gag beres nih. Gimana gag aneh, cowo yang satunya yang duduk tepat di depan gue, pas tangannya mau pegang besi jendela bus dilarang sama tuh cowok yang satu satunya lagi. Mungkin cowo yang satu satunya lagi itu takut tuh besi bakal bengkok kali yaaaa, kek dedi kokbeser. Sebentar-sebentar cowo yang satu satunyaa lagi tuh nyenggol badan cowo yang satu itu, biar gag buat yang aneh-aneh.

Tapi ini yang buat gue aneh. Masa dia gag boleh begini begitu seeeh. Padahal kan dia udah gede, kek anak kecil aje. Atau jangan-jangan …………………*upss puasa gag boleh berpikir sembarangan ta’*

Setelah gue pikir-pikir kek nya nih orang sakit deh. Waduh gaswat ni mamen. Padahal gue niatnya mau tidur. Mata gue dah 5 watt cuy, ga bisa kompromi buat satu jam kedepan di atas bus tanpa ada kerjaan. Tapi setelah melihat orang di depan gue ini, mata gue tiba-tiba susaaaaaaah banget diajakin tidur. Gimana engga. Gue serem. Cemas cuy. Bayangin kan kalo dia tiba-tiba khilaf trus tereak-tereak kejang-kejang, trus dia bengkokin semua besi yang ada di bus itu. Waduuuuuh pengen pindah tempat duduk, tapi dimana??? Bangku yang laen dah pada penuh. Haaaaaaaaaaaaah. Kenapa gue musti cemas gini siih, padahal kan tuh orang belum tentu kek apa yang gue pikir. Apa karena gue terlalu trauma sama orang yang kek begitu yaaa.

Halaaaaaaaaaah gag tau lah pokoknya hidup gue penuh banget dengan hal yang anehh-aneh

Pesan gue Cuma satu : don’t judge the book from it’s cover yang artinya jangan beli buku Cuma sampulnya doing.

Belum tentu orang kek gitu ga bener siapa tau dia cumaa orang ga waras.

Hahah sekian buat pengalaman gue pergi les pagi ini.
Duuuuuuu

0 komeng..:

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy