RSS

shio gw nee...


hari raya idul fitri dah berlalu,,tapi gw tetep mau ucapin selamat hari raya idul fitri 1430 H semuaa.
sekarang lagi di kampus tercinta niiih,, menjalani aktifitas sehari2 yang mungkin akan sangat menyeramkan kedepannya ntar...

a lil' hope to face a big day.....

owyeeeeah hari ini mau posting tentang shio gue aaaah,,selama ini gue ditanya ma temen2 gue apa shio gue, gue jawab ngasal ajaaah..
nah sekarang gue baru tahu kalo shio gue itu ternyata ular (17 Februari 1988 s/d 5 Feb 1989). tapi ada juga yang bilang shio untuk tahun 1988 itu adalah naga, banyak yang bilang gitu. jadi menurut gue naga sama ular apalah bedanya, beda ukuran badannya sajja ,, ya ga???

ups tambahan nama batu untuk kelahiran sagitarius itu ternyata Alexandrite :)

SHIO NAGA
menurut wikipedia orang yang bershio naga itu : salah satu dari kedua belas shio yang ada dalam penanggalan Tionghoa. Menurut kepercayaan Tionghoa, orang yang mempunyai shio naga adalah orang yang idealis, perfeksionis; mereka terlahir dengan pikiran bahwa mereka itu sempurna dan infleksibel. Mereka juga sangat agresif dan penuh tekad.
dan menurut wikipedia juga buat yang bershio naga seperti gue memiliki unsur tanah.

ada satu forum yang bilang bagi seorang sagiatarius yang bershio naga, maka dia adlah naga lemah lembut, sabar dan hati-hati #hags #guebanget #narsis

nah tentang shio naga yang lengkap gue dapet dari blog ini , dibaca yaaa :

Naga adalah salah satu shio terkuat dan paling beruntung dalam Zodiak atau astrologi Cina. Ini adalah shio yang suka memberi, cerdas dan keras kepala yang tahu apa yang mereka inginkan dan bagaimana meraih keinginan mereka. Naga memiliki beberapa sifat alami, karisma yang menarik yang memastikan mereka pasti dapat meyakinkan atau mempengaruhi pasangan dan juga sering menemukan mereka dalam pusat perhatian di segala situasi social. Bintang ini juga sangat diberkati; Naga biasanya dikenal sangat beruntung untuk masalah percintaan. Teman-teman Naga biasanaya sangat ingin mendengarkan apa yang ingin dibicarakan si Naga dan dalam memberikan nasihat atau pendapat, sang Naga lah yang dapat meraih perhatian.

Ego yang sangat tinggi dimiliki Shio Naga, namun shio ini dikenal dapat memberi motivasi bagi para pengikutnya. Menurut legenda Naga, adalah sifat alami mereka dilahirkan untuk memimpin jalan. Karena mereka beruntung, biasanya Naga memiliki kesempatan yang baik dalam meraih materi yang dapat mensejahterahkan sepanjang kehidupan mereka, meskipun bukan berarti hanya uang yang menjadi motivasi dari Shio ini. Kekuasaan adalah apa yang diinginkan Naga. Shio Naga biasanya dikenal cukup oportunis, selamanya mencari jalan untuk mendapatkan kekuasaan. Sesuai dengan sifatnya, Naga memiliki kelemahan yaitu tidak dapat menerima kondisi jika mereka berada dalam posisi yang dikalahkan.

Fungsi sebagai pemimpin adalah apa yang diinginkan sang naga. Mereka juga pejuang yang baik, tahu apa yang dibutuhkan untuk meraih tingkat tertinggi. Bersaing dengan Naga juga bukan ide yang baik ? monster ini dapat membakar! Pelajaran berharga untuk shio ini adalah kemampuan untuk menerima fleksibilitas, dan toleransi. Menjadi tinggi dan berkuasa dapat menginspirasikan orang lain, namun juga menjadikan Naga hidup berjuang penuh. Jika Naga dapat belajar untuk menyeimbangkan hidup mereka dengan memberikan penghargaan untuk setiap hal kecil, hidup mereka akan menjadi lebih berarti. Pasangan yang paling cocok untuk Naga adalah Monyet atau Tikus

nah ada lagi sumber yang bagus tentang shio naga, disini :

Warga Shio Naga mempunyai ramalan terkenal murah hati, penuh semangat hidup dan perkasa. Bagi Naga, hidup ini laksana panorama yang berwarna-warni dan ia harus selalu ambil bagian. Meskipun egois, nyentrik, fanatik, banyak tingkah, suka menuntut dan terkadang tak dapat ditolerir, Shio naga tak pernah kekurangan pengagum alias mempunyai keberuntungan yang baik. Sebagai pribadi yang angkuh, aristokratis dan tanpa tedeng aling-aling, Naga biasanya menyusun cita-citanya dalam usia muda dan menuntut standard tinggi serta kesempurnaan dari sesama dan pasangan nya sama seperti yang disandangnya sendiri. Shio naga mempunyai ramalan dengan data lahir 1904 | 1916 | 1928 | 1940 | 1952 | 1964 | 1976 | 1988 | 2000 | 2012.

Shio Naga benar-benar merupakan gudang energi sejati. Ketidaksabarannya, hasratnya yang menyala-nyala serta semangatnya yang hampir-hampir menyerupai kesaktian, dapat berkobar bagi lidah api yang sering dilukiskan sedang desemburkan dari mulutnya. Naga senang melaksanakan segala sesuatu dalam skala besar, dan seringkali ia berhasil mencapai tujuan yang diinginkannya. Apapun yang dilakukan Naga, baik atau buruk, tampaknya selalu akan menjadi berita utama. Namun, kecuali ia dapat belajar untuk tidak terjun terlalu dini, Naga bisa juga menguras habis semangat berapi-api yang ada padanya sampai akhirnya tinggal asap saja. Warga Naga juga termasuk mereka yang cepat menjadi fanatik terhadap sesuatu hal. Orang Cina memberi ramalan shio Naga sebagai pelindung kekayaan dan kekuasaan, dan tentunya juga merupakan lambang kemakmuran. Namun, Naga juga merupakan tanda binatang yang paling mudah terkena "penyakit" megalomania, alias terlalu mengagungkan diri sendiri. :( kok gue gitu yaaa???

Namun, Naga juga cukup sering mengabdi kepada keluarganya. Apa pun bentuk perbedaan antara dirinya dengan orang tua atau kakak-adik, akan langsung terlupakan begitu mereka memerlukan bantuannya. Naga bisa segera mengesampingkan rasa dendamnya dan langsung menyelamatkan mereka tepat pada waktunya, tanpa mengharapkan imbalan jasa. Akan tetapi, keluarganya juga akan memperoleh kuliah yang panjang dan pedas begitu krisis berakhir. Warga shio Naga jarang memoles kata-katanya. Dikemukakan pandangannya bagai membacakan Maklumat Kekaisaran. Meski ia bisa membual tentang kebebasan berbicara dan demokrasi, jangan pernah memandang serius, sebab ia sendiri menganggap dirinya di atas hukum dan tak selalu mempraktekkan apa yang dikuliahkannya.

Walaupun emosinya sering terlihat meletup-letup, Naga tidak dapat dikatakan sentimental, sensitif atau pun romantis. Segala bentuk cinta-kasih dan puja-puji yang dilontarkan ke hadapannya dianggapnya sudah sewarjarnya: semua itu sudah menjadi haknya. Namun meski ia terkenal keras-kepala, kurang rasional dan tak dapat ditolerir bila sedang jengkel, Naga bisa langsung memaafkan Anda begitu ledakan amarahnya lenyap. Dan karena kita juga harus saling memaafkan, Naga juga mengharapkan pengampunan Anda bagi kesalahan-kesalahan yang diperbuatnya. Tak dapat dipungkiri, Naga sendiri kadang-kadang lalai meminta maaf. Namun, ini terjadi bukan karena ia tebal muka atau tak punya perasaan, tapi hanya karena warga shio Naga tak punya waktu buat menjelaskan dirinya sendiri atau pun memang tak mau diganggu oleh rasa dendam dan hal-hal yang remeh; ia hanya ingin melanjutkan pekerjaannya.

Bagi orang ber shio Naga, memiliki maksud tertentu atau misi khusus dalam hidup adalah vital. Tak sehat baginya buat bergoleran saja tanpa berbuat apa-apa. Ia harus selalu punya motif buat diperjuangkan; punya tujuan buat dicapai; punya prinsip buat dipertahankan dan dibela. Jika tidak, bagaimana Anda bisa mengharapkan supaya api di dalam hatinya selalu membara?


0 komeng..:

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy