RSS

puasa puasa ....


sudah lama ga OL, ga ngeblog,,, sekali ngeblog banyak gini... hehehee... sebenernya OL mau cari tugas buat laporan gue yang tak kunjung gue sentuh,,, jadi jablai gitu dia -ciakakakaka-
o iaa gue mu pajang dulu award ya
ng gue dapet dari eyang-kakung-dickung-tak-dung-dung..



huuuft award yang aneh,,,,,
*perasaam ga da hubungannya sama sekali ma judulnya ia?????
:p

4 komeng..:

Wandhe Fadilah mengatakan...

puasa ka, hehehhe
marhaban ya ramadhan, hehehhe
lam kenal yh ka

^^ desta1812 ^^ mengatakan...

iya sama2

ni siapa iaaaa......

DUNIA POLAR mengatakan...

eh mbah, nama gue kok jd aneh gt yahhh :(

^^ desta1812 ^^ mengatakan...

Kan emg nama lu aneh kung,, dickung

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy