RSS

Bus II


Nah yang itu tadi pengalaman waktu gue pergi les dengan bus umum. Sekarang gue mau certain pengalaman gue pulang les dengan bus umum.

Huuuft siang ini udara di sini panas banget cuy. Bener daah. Padahal pagi tadi tuh adem bener. Serem banget kan perubahan cuaca akhir-akhir ini. Gue cepet-cepet jalan masuk kedalem bus. Waktu gue lewat samping tuh bus. Tiba-tiba dari jendela depan ada yang nimpukin gue pake batu 5 ton maksud gue pake pake pake, pake apa yaaaa…lupa gue. Sambil manggil nama gue. Pasti nih temen gue pikir gue.

Gue pun masuk ke bis mencari sesosok manusia yang tadi nimpukin gue. Ternyata seorang cewe. Dan dia ituuuu dia ituuuu dia ituuu gue ga kenal siapa. Gue heran kok orang ini bisa kenal ma gue yaa. Atau jangan-jangan dia ini tetangga gue atau saudara dari saudara saudara gue yang punya saudara. Gue gag taulah siapa. Biar dibilang akrab gue pun berencana duduk dibangku sebelahnya. Setelah gue duduk. dia bilang ke gue “eh lo ta’ sekarang dah tambah tinggi aje”. Gue pun jawab “ia niih sehari-harinya makan tiang listrik, jadi gini deeeh”. Pngayal*.

Sebenernya gue pengen banget nanya biar dibilang sok akrab “eh lo sekarang gendut banget, banyak makan gajah ia????” tapi gue takut ditimpukin(lagi), jadi gue senyum-senyum aje ngedenger kata pembukaannya tadi.

Dan lo tau???otak gue masih belum nemu apa namanya makhluk depan gue ini. Bahkan kek nya gue ga pernah ngeliat ni orang satu. Bener deeeh gue gad a gambaran sama sekali tentang dia. Apa dia temen gue dulu ia??? Ahhhhh gue tetep ga tau. Pokoknya dia itu si si si anu lah namanya biar ga ribet nyebutnya kedepan.

Karena kehilangan kata-kata, gue mencoba membuka percakapan. Ngeliat banyak banget belanjaan mereka. Gue sok asiik nanya-nanya. “eh belanjaan nya banyak banget, persiapan lebaran ia”. Dia jawab dengan asiiik pula.

Gue ga bisa ngomong apa-apa lagi. Otak gue (masih) belum inget siapa dia tuuuh. Arrrgh siapa sih nama dia???? Akhirnya gue diem aje. Cemas men.

Si anu : “eh masih inget ga temen kita smp dulu si bla blab la bla bla …..”
Gue : oh ha ha ha ha
Si anu :” eh sib la bla bla bla sekarang blab la blab la bla……”.
Ggue : oh hih hi hi hi hi hi
Si anu : “eh lu sekarang dimana?”
Gue : oh he he he he
Si anu : “ eh lu dari tadi haha hehe haha hehe mulu”
Gue : oh ha ha ha
Si anu : “lu sarap ia???”
Gue :oh ha ha ha

Setiap pertanyaanya Cuma bisa gue tanggapin dengan berhaha-hihi ria saja. Gue tetep ga tau siapa namanya.

Akhirnya pas bus mulai jalan,dia diem, cape kaleee dia ngomong ama gue. Gue pun ga bisa mau mulai pembicaraan baru lagi. Secara gue gat au nama dia. Yang satu gue tahu, ternyata dia itu temen smp gue dulu. Kok gue masih belum tau.

Jadi sepanjang perjalanan gue berusaha mengingat namanya tapi nihil. Gue tetep ga tau siapa. *I’m so sory my friend, i know I’m not a good friend ever, but it’s me.

Satu hal yang bisa gue simpulin : fakta bahwa gue makhluk non-sosialis itu bener.

Pesen gue : rajin-rajin belajar ia temand-temand. *apa hubungannya??? Ga ada!!!!

2 komeng..:

DUNIA POLAR mengatakan...

mbahhh destaaa

^^ desta1812 ^^ mengatakan...

Kenape kek dickung

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy