RSS

judul TA gw...


yiipppie akhirnya posting blog lagi.
ga kerasa ya puasa dah mau abiiis,, artinya bentar lagi lebaran niii..
waaah udah pada persiapan belum buat lebaran????/
gw sendiri kaga ada persiapan sama sekali
malah kemarin gw baru sadar setelah temen gue bilang kalw puasa dah mau abiiis
huehehehe

secara gw lagi pusing banget niiiy cuy,,,, pusing mikirin laporan KP gw dan judul buat TA gw
daaaaaaan beruntung banget hari sabtu kemariiin judul gw diterima,,meskipun judulnya kacau balau kek begono
itupun perjuangan gue cukup besar, dari jam setengah sembilan gue belaa-belain nunggunya,,hah,dan baru dapet tandatangan dosen pembimbing gue jam 2 an...

tak urung dan tak batal akhirnya gue pulang kerumah telat..

tapi ada lagi yang buat gue bete, gue lupa bawa KHS gue, padahal gue mau minta tandatangan KPRS gue,, haaaaaaaaaaaaaaah,,,untung hari ini gue masih bisa dateng dan minta tandatangan...

daaaan pas gue dateng ngampus hari ini, gaa taunya tuh bapak dah stay-tuned ajah di meja admin,,,padahal masih pagi looooh. *hahah gantian ya pak , kemarin gue yang nunggu lu, sekarang lu yang nuggu ggue,,, -ge er amad yaaaa-

huuuft

2 komeng..:

binaharagust mengatakan...

maaf jdul TA anda mesti diperbaharui...dikutip pengumuman...

^^ desta1812 ^^ mengatakan...

huahahahah saia sudah tahu paaak

nanti di ubah
huakakakak

bin dah lm ga berkunjung kek blog keren niiiiih...

:p

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy