RSS

blogger??? doubted..


hari ini lagi males ngapa-ngapain, jadi gue mencoba untuk edit-edit blog yang dah lama terbengkalai..
gue bingung masih gag ya bisa di sebut blogger, kalow updatenya cuma kalo lagi pengen sajjah..
gue kadang ngiri sama temen-temen blogger gue yang rajiiiin banget update blog, gonta-ganti template, tambah gadget baru..
kok gue males banget yaa..

sebenernya gue tuh bukan males,, *hahahai ngeles* gue tuh bingung aja kalo dah masuk, mu nulis apa gue disana???
daripada gue bingung ga jelas, mending gue ga usah posting aja sekalian..

hari ini lagi rajin-rajinnya, setelah posting satu tulisan ga jelas, trus gue juga rapiin sedikit postingan gw, rajin ngasih labelnya..
hahaha...

semoga aja gue bisa jadi blogger yang baik daaaah..
amiiiiiin

how to be a good blogger???i don't know how,,,,,

2 komeng..:

DUNIA POLAR mengatakan...

orangnya aj ndak baik, y pst ndak bs jd blogger yg baik.
syarat jd blogger yg baik tu, hrs baik2 dlu ke gw :p

^^ desta1812 ^^ mengatakan...

huaahahaha lu tu ye kung
disiini juga sempet2nya ngejekin gw

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy