RSS

pertengahan bulan mei ini ...


weekly report :

minggu ini emng gag da yang spesial buat gue, hany saja akhir-akhir ini berasa banget beban gue ngejalanin kuliah yang ga da matinyee.... tugas nya itu loh mampus banget gue,,,, belum lagi lagi asyok-asyik surfing gag sengaja baca status temen gue tentang bayaran SPP,,,
jgeeer ............
kalo mu disuruh bayaran itu tandanya bentar lagi gue mu semesteran yaup bener banget tawal bulan depangue dah mu semesteran,,, kek na gue bakal lama absen dari dunia perbloggeran,,,

hahahahahahaaa

satu hal yang buat agak sedikit rileks, minggu ini gue masih nyempei ndiri buat shoping bareng temen gue,,,,, yaaaah walopun gue shoping di waktu yang slah -tengah menuju akhir bulan mannnn- tapi tetep aje gue harus seneng.......

tapi yaaa itu tadi seneng-senengny dikit,,, susah nya banyak,,,, mulai dari dosen yang minta tambahan kuliah,,,kuis,,tugas akhir,,,, mid,,,,

buseeeeeeeeeeeeeeeeeeet otak gue yang dah kering jadi makin kecilllll kering kerontang tingal menunggu keruntuhan ajehhh....

beuggghhhhhhh mommy help me escape from this fucking life...
ahahahaha

0 komeng..:

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy