RSS

HARI MALAS SEDUNIA


gag tau kenape gue berasa males aja ngikutin kegiatan kampus gue akhir-akhir ini,, kek hari ini padahal gue sebagai mahasiswa yang baik kudu ngikutin seminar di kampus, eh gue malah enak-enak an bangun siang, gue mikir nya cuma semnar juga, mana lagi kuliah kedua emang gag msuk tuh dosen lagi jalan-jalan ke Aceh,, nah kan kalo di pikir-pikir gue mending di rumah aje,,, dan emng enag bener di rumah tuh pagi-pagi bisa bangun siang, trus OL sampe lo puas...
telolet telolet ......... HP gue bunyi, ehm sekitar jam 12 tadi lah,,, ehm sms nya "hari ini tambahan kul "R**" jam 3,,,
waaaaaaaaa gue lupa kalo hari ini tuh dosen gue ngadain tambahan kuliah, -kemana ja di kelas buuuug- bener dah gue lupa,,, tapi gue masih beruntung karena gue punya alasan yang jitu buat nolak masuk kuliah ,,, eheheheehe

tapi bener dah kenapa akhir-akhir ini gue berasa males aja gitu kuliah, kenape yaaaaaak, ape gue dah ampe titik terjenuh dalem idup gue,,, -beuh bahasa gue lebay gila-,,, tapi gag pa2lah, kita harus mengambil semua hikmah nya dari paa yang telah kita lakukan dalem hidup ini .

dan lagi buat temen-temen yang komentar ke blog gue,, makasih, ni blog emng blog gue jadi kalo gue mu nulis apa ja yaaaaaaa terserah gue donk... ahahahahaai

0 komeng..:

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy