RSS

"hallo....."


salah satu yang paling gue BT ma HaPe gue,,, di telponin gag jelas oleh orang2 yang ga jelas bentuknya, dan di gnggu oleh SMS yang emng gag jelas pula bahasa nya
kejadian Sabtu pagi kemaren bikin gue bener2 BEte gag jelas,, pagi2 kira2 5 menit lagi gue nyampe kampus gue, tiba2 jreet jreeeeet celana gue getar2 eh HAPE gue bunyi,,, tertera "private number calling" ,,,,,, okeh tanpa rasa curiga dan berburuk sangka gue angkat tuh telepon
dan dengan semanis mungkin gue nyapa tuh orang di seberang
"hxvxvxyvxyxvxyxvx???" -haaaaaaaaaa, apa an tuh bahasa planet gue????-
gag gitu lah,,,,, "hallo" sapaan umumnya kalo gue ngangkat telepon, dan suara di seberang buat gue sedikit menaikkan alis, suara wanita umur kira2 30 tahunan -cailaaaah- dan dia ngmong dengan bahasa planet yang juga gag bisa gue ngeti sama sekali, gue gag nyambung,,,,
gue pikir pasti ni orang salah jadi gue jelasin siapa gue dengan bahasa planet gue,,,,, daaaaaaaaan tuh orang ttep aja kekeuh pake bahasa planet nya yang GUE GAG TAU SAMA SEKALI,,,,,, tanpa pikir panjang ,,,, klik,,,, gue tutua juga tuh telepon,, setelah gue tanya temen gue di sebelah siapa tau dia tau bahasa planet mana yang di pake nya,,, dan ternyata itu bahasa JAVA eh JAWA... well gue kalo pun lo ajkin kursus nya untuk setahun jug gag kan pernah bisa ngarti nih bahasa atu....
dan yang bikin gue kesel tuh orang berkali2 nelpon in gue,,, dooooogh mimpi pe gue semalem di telponin tante2 gag karuan gag jelas kek ntuuu....


aghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
pengen ganti num lagi dahhh

tapi tapi tapi tapi
kata temen gue tuh berlebihan banget, masa gara2 tante2 gag jelas lo musti ganti num, seteleah gue pikir bener juga nih temen gueee

lagi an gue dah insaf,, sering gue lost contact sama temen2 gue karena kebiasaan buruk gue ini, gonta-ganti num,,,, gue pling males banget yang nama nya orang dapet num gue dan di salahgunakn atau gue gag tau tuh kapan dia dapet num gue,,, maka nya sekalinya di sms atau di telepon oleh orang2 gag jelas gue langsung tanpa berpikir panjang ganti num,, jadi yang nama nya operator gsm tuh dah gue jabanin semua,,,,, ahahaaa,,, gue emang bukan tipe orang yang setia pada numur HAPE eaaa

tapi gue berharap tuh orang gag nelponin gue lagiii
..........................


3 komeng..:

Dunia Polar mengatakan...

wah sabar buuu, mungkin dia penggemar u kalee, anggap aj u artis,he..

^^ desta1812 ^^ mengatakan...

ahahahahaa
lu bener juga yaaaaaaak

Dunia Polar mengatakan...

eh deta yg paling cakep n yg paling ganteng, blog kamu uda aku follow, klo g kberatan, follow balik donk,he... makasih.....
btw kapan nih posting lagi?? ajarin ttg ngeblog donk cz ku bru tau ttg blog ni

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy