RSS

arti nama I


nama .... yupz some say "apalah arti sebuah nama" , dan menurut gue nama adalah sesuatu yang sangat berarti dalam hidup gue, secara nama adalah sesuatu yang uniq yang menunjukkan identitas loh, emnag lo mau misalnya di panggil "hoi hoi hoi" atau "eh orang gila" mau???? kalo gue mah Ogah yaaa.
itulah sebabnya menurut gue arti penting sebuah nama, daaaaaaaan hari ini gue mencoba untuk menerawang -beugh bahasa gue dah ngalahin mama L***n- maksud gue hari ini gue mencoba untuk memberi sedikit arti pada nama-nama orang yang pernah gue kenal,,,
let's we start with my name first :
>> desta fatihayati : dilihat dari nama nya "des" itu artinya desember, artinya gue lahir bulan desember, nah kalo "fatihayati" itu sendiri terdiri dari 2 kata "fatiha" yang artinya pembuka -mungkin- dan "hayati" artinya kehidupan jadi secara gue, arti nama gue itu *kehidupan pembuka di bulan desember*.... yah begitu lah arti nama gue yang bagus ituh,, -ahahaha narsis-

setelah itu mari berlanjut pada nama temen-temen gue
>>miranti : nama nya singkat banget kan??? nah karena terlalu singkat gue jadi sedikit sulit buat nerawngnya -ahahah- tapi kalo dilihat dari unsur kata-kata nya ada kata "mi". kalo inget kata "mi" gue inget nya yang instan-instan kek mi instan, mungkin nyaknya berharap anak nya ntar menjadi orang yang serba cepat, gesit ,, yah begitulah penerawangan gue tentang nama ini.

>>poppy octarina : kata2 "poppy" ituh menurut kamus b.inggris artinya adalah anak an***g, tapi gue juga ga terlalu tau apa maksudnya nyokap nya ngasih nama tuh atau mingkin karena anak an***ng tuh lucu kali ya, dan "oct" ituh pastilah October bulan kelahirannya, jadi mungkin artinya *pada bulan oktober lahirlah seorang anak yang lucu* weeeeeeeeeekzzzzz,,, pizz bug

>>rina yuniarti : arti nama yang susah banget nih, "rina" gue gag tau artinya yang pastinya nih nama banyak banget yang pake-eheeheh- mungkin nyokap nya pengen nih anak ngbentuk satu kelompok yang menggunakan nama rina, trus kalo yuniarti , ehm "yuni" itu dari kata juni bulan kelahiranya, dan "arti" sendiri yang berarti, jadi menurut gue secara singkat namanya berarti satu kelompok yang penuh arti di bulan juni.

>>dwi febrian hariyanto : "dwi" sendiri berarti dua, "febrian" ehm??? , nah kalo "hariyanto" nama yang agag aneh, karena setau gue nama-nama hari dalam satu minggu ituh adanya senin, selasa, rabu ampe minggu,nah kok bisa namanya jadi hari yanto??? gue juga gag tewu,, jadi kesimpulan gue anak kedua yang penuh keanehan

>>agung chandra karisma : "agung" artinya besar, "chandra" artinya bulan, dan karisma yah mungkin karisma gitu, jadi bermakna bulan besar yang penuh kharisma, mungkin lahirnya waktu bulan purnam kali yaaaaaaak

>>arifta surya : ehm nama "arif" tuh mungkin agar dia menjadi anak yang arif bijaksana, dan surya itu berarti cahaya, jadi kalo menurut gue arifta surya itu sebuah kearifan yang dapat menyinari semuanya,,eheheheh lebai,,

>>marco van basten : dari nama nya ja dah males banget kan ngartiinya, dah langsung bisa ketebak, pasti bonyok nya dulu tuh seneng baget yang nama nya ama tuh pemaen bola, jadi nama kek gini tuh pasaran banget di belanda sono....

>>yulian feri lubis : ehm nama nya aneh enough,,heheeh tapi yang pastinya inget kata fery inget blackberry, tapi menjadi blackferi,,, mungkin nama nya di maksudkan karena anaknya dari marga lubis ini menjadi pelopor gadged terbaru ntar,,,,

>>edvin ramadhan : si gendut dari padang, "ramadhan" its mean that dia dilahirin bulan ramadhan,,, ehm ehm ehm, dan nama edvin ini gue gag jelas artinya yang pasti ni anak di harapkan bisa membawa suatu keedvinan di bulan romodon -maksuuuuuuudnya????-

>>al hafiz kamarullah : beugh nama nya, beratttttt, "hafiz" berarti penghapal entah lah paan yang di apalin, trus kamarullah, beuh nama nya gag berani gue ngartiinnya, ntar alah arti bermasalah gue, karena kalo gue mu ngartiin itu ada 2 kata "kamar" dan "allah" nah kan kalo gue salah ngartiin bahaya banget tuh,,,

>>ehm sapa lagi yaak

duh ntar gue sambung lagi deh, gue rasa segitu dulu, ntar gue tulis yang laennya,, buat yang merasa namanya gue sengaja tulis di atas muupin gue kalo gue salah-salah nulis nya iaaaaaaaa secara gue 75% berkata gag bener dan 25% nya adalah meraukan, ehehehe

4 komeng..:

binaharagust mengatakan...

(11:06:23 AM) poppy_80s: poppy means the name of the flower
(11:06:35 AM) poppy_80s: poppy = bunga apiun
(11:06:51 AM) poppy_80s: poppy itu dlm englishnya bunga ganja gt (opium)
(11:07:01 AM) poppy_80s: cari di oxford kalo g pcy
(11:07:06 AM) poppy_80s:
(11:07:18 AM) poppy_80s: kalo ank anjing ntu puppy, not poppy
(11:07:27 AM) poppy_80s: it's different
(11:08:00 AM) poppy_80s: puppy means name of little dog

^^ desta1812 ^^ mengatakan...

ehm baseng lah bin pokoknyo cem itu lah artinyo si poppy tuh

dio tuh kata serapan yang di indonesiakan

pippy = poppy

Achekha mengatakan...

apa-apaan ini..
saia searching nama gw di internet,, malah masuk kesene...

emang bener tuh artinya,,
aq aja g tau..hh



siip2..desta,, blognya bagus...
tak kasih jari "tengah" koe,, eitthh salah.. jempol maksudnya..
just kiding ta..

^^ desta1812 ^^ mengatakan...

acheka,,, itulah arti nama kau tuh mun kau nak tahuuuuu..huahahaha

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy