RSS

dan gue pun......


sore ituh gue baru keluar dari ngampus sekitar jam 5 sorean,,, gag tau kenapa gue berasa ngantuk banget mungki karna gue semalem tidur nya ke maleman dan bangunnya kepagian, jadi masih pengen tidur aja bawaannya,,,,
dan karena besok weekend seperti biasa gue pulang ke rumah,,, eh di bis gue kerjanya tidur jaaa.... padahal perjalanan sebenrnya tuh belum,,,,
smpai akhirnya gue naek bis jurusan hometown gue itupun antara nyadar antara ga,,, keliatannya bis yang mu gue naikin ini dah bener,, karena mata dah 5 watt gue maen naek ajeeeeh,,,, tanpa pikir panjang gue langsung tidur gag jelas gitu kek orang abis nyangkul kerja keras....

karena gue naek bis ja dah jam 6 lewatan,,, jelas aje dah gelep tuh hari,,,, setelah setengah jam gue berasa dah tidur tiba-tiba...... jdukkkk ...kepala gue kejedot besi jendela bus.... beugggh men sakit nya,,, gue pun bangun,,, di luar gelep....banget.....
gue mencoba tidur kembali...
weiiiits tunggu dulu kek na ada yang salah niiii... tapi apaan yaaak -progrees na kek kompie belum pentium-

whaaaaaaaaaatzzzz ini bukan jalan menuju arah rumah gue,,,, gue dimana,,,, shock maaaaaaaan...
gue gag kenal jalan niiii,,,, -celingka-celinguk- kek na orang kanan kiri nih ga da yang gue kenalllll,,, ni dimana???? sumpa gue dah mulai keringet dingin,,, dalem ati gue baru nyadar kalo gue slah jurusan, salah arah,,,, yang gue liat di kiri kanan jalan cuma hutan ,,hutan dan hutan
shiiiiiiiiiit!!!!!!!!!

walopun takut gue stop juga dan turun,,,, krena kek na ada rumah penduduk deket sono,,,, tapi lagi lagi dan tapi tuh rumah kek na ga da orangnya alias kosong,,, buseeeeeet
gue diem
pengen nangis
pengen jerit
gue pegang tuh handphone kenceng2 sambil gemeter -i'm shaking hands- tapi gue gag tau mu ngapain... sms???? sms apa.... telepon???? telpon siapa..... yang ada gue mulai nangis,,,
bener deh gue bener-bener ketakutan,,,, ii daerah yang emng gue gag kenal sama sekali,,,, gue nangis makn kenceng,,,, gue gag bisa berdiri lagi,,, kaki gue dah mulai goyang ,,,,
sumpah gue pengen mati ajeeeeeee
gue pun duduk aja gag bisa nahan takut lagi,,, trs gag lama tiba2
plaaaaaaaaaaaak
gue berasa ada yang mukul kepala gue,,

sakiiiiiiit banget,,,,,,,,,, dan gue pun......

tapi gue sempet marah +anjr**************t skit woy+

"banguuuuuuuuuuuuun mu kuliah ga looooooooo?????"

wah sakit ni gue,,,, gue cuma mimpi,,,, kampret gue dah cemas ampe-ampe gue berasa mata gue masih basah,,, gue mimpi apa gag tadi yaaaaaaaaaaak...
ah bodoh lah gue mu mandi...... kuliah pagi

itu adalah satu dari sekian bnyak mimpi yng sering buat gue perlu shockterapy,,,,

tapi bener deh di dunia nyata yang nama nya mengalani "disorientasi arah " tuh gue sering banget

to be continued..........

0 komeng..:

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy