RSS

maen game emnag enag banget yaaaaaaaaaak,
lagi stres banyak tugas enak maen game
lagi pusing banyak mid enak maen game
lagi bete gag da duit enak maen game
lagi laper gag da makanan enak maen game
lagi sebel gag da cowo enak juga maen game
lagi takut di tagih utangan enak juga maen game

maen game....maen game....dan maen game

apalagi kalo cowo kok mereka tuh bisa betah-betah nya nongkrongin kompie atau PS atau segala sarana buat maen game berjam-jam lamanya??? apa sih enaknya maen game tuh,,,
nah setelah gue searching di ,bah google bebrapa alasan kenapa cowo itu suka banget ngegame

>>http://id.answers.yahoo.com/
Game digunakan untuk menenangkan pikiran secara motorik. Beberapa malah membuatnya sebagai fantasi semata untuk memperoleh kepuasan. Game itu ada dimana-mana,dalam hal ini kita membicarakan tentang Video Game yang menggunakan teknologi dan elektronik.
Game direkflesikan sebagai gambaran hidup bagi sebagian orang,ada juga yang menganggapnya sebagai hiburan semata. Untuk pria game ini adalah hiburan alternative selain beraktifitas diluar,ada juga yang menganggapnya sebagai hobby karena resikonya lebih kecil daripada kekiatan laki-laki lainya dan malah beberapa orang menganggapnya sebagai cabang olahraga (dalam bidang motorik dan pikiran) layaknya catur dan permainan strategi lainya. Tapi ini ngga mutlak untuk laki-laki aja,bahkan wanitapun senang memainkan game walaupun sudah dewasa.
Para penggemar game,yang benar-benar maniak akan game kadang-kadang malah menyediakan event-event International pertandingan video game yang berhadiah ratusan juta dollar,dan tahukah anda? pesertanya semuanya adalah orang dewasa. Dan ini membuktikan bahwa game ditujukan untuk semua umur,bukan hanya anak-anak bahkan orang dewasa juga. Orang-orang juga beranggapan bahwa game dapat dijadikan sebuah karir.
Saya teringat dengan seorang pria yang menjadi juara WCG (World Cyber Game) asal Indonesia. Dia sudah menikah,bahkan punya 2 anak. Dia berhenti dari pekerjaanya dan bergabung dengan sebuah tim yang isinya beberapa gamer yang mempunyai keahian memainkan game berbeda-beda. Hidupnya hanya bermain game,berlatih bermain game,ikut pertandingan dan setiap kegiatan yang dia lakukan dia diberi gajih.Bukankah ini menjanjikan?
Disisi lain,game tidak lepas dari perkembangan teknologi. Boleh dikata orang yang ngga kenal sama game berarti gaptek alias gagap teknologi.
Game itu bukanlah sesuatu yang boleh dianggap spele,game bukan dikembangkan oleh anak-anak melainkan orang dewasa. Jadi jika orang dewasa tidak bermain game,maka tidak ada yang namanya game,dan ngga ada hiburan bagi orang yang ngga bisa beraktifitas diluar.
Game itu saling mempengaruhi satu sama lainya untuk kehidupan baik untuk orang dewasa ataupun anak-anak.

hem jadi game tuh ternyata ga cumaa di suka oleh anak-anak kecil tapi juga banyak orng dewasa yag suka maen game,,, dan contohnya gue, udah segede ini maen game ituh adalah suatu hal yang gue target in banget,,, palagi kalo game nya baru

nah ni gue dapat satu referensi betapa game itu ternyata nguntungin banget :
>>http://rifqiemaulana.wordpress.com/2009/02/13/main-game-bisa-kurangi-kepikunan/

MAIN GAME BISA KURANGI KEPIKUNAN LANSIA?

Perbanyak saja nimbrung dengan anak-anak untuk main videogame. Keuntungan dari aktivitas “nyantai” tersebut ternyata luar biasa, kata para periset. Jika riset baru menunjukkan adanya keuntungan pada otak manula jika main videogame, itu benar, tambah mereka. Berdasar hasil studi terbaru, bermain video game ternyata juga mampu meningkatkan daya ingat dan nalar serta keahlian mental lansia (lanjut usia).

“Bermain (videogame) bersama cucu sangat baik bagi para lansia. Sebab, kami tahu bahwa interaksi sosial mampu meningkatkan kemampuan daya pikir para manula,” kata peneliti yang juga profesor psikologi dari University of Illinois, Amerika Serikat, Dr Arthur F. Kramer.

Dalam penelitian yang dilansir jurnal Psychology and Aging edisi Desember disebutkan, studi itu melibatkan 40 lansia sehat dengan range usia antara 60-70 tahun. Awalnya, para partisipan mengikuti beberapa variasi tes mental. Riset tersebut menunjukkan manula yang bermain videogame dengan strategi berat bisa meningkatkan skor mereka berdasarkan jumlah ujicoba daya ingat.

Sejumlah pria dan wanita yang main game selama kurang lebih sebulan menunjukkan kemajuan dalam sejumlah ujicoba terhadap daya ingat, pemikiran dan kemampuan untuk melakukan multi tugas. Temuan menunjukkan videogame yang membuat para pemainnya jadi bertingkahlaku serius kemungkinan membantu manula mempertahankan ketajaman daya pikir mereka.

Hasil riset sangat menjanjikan, kata dr. Arthur F. Kramer, seorang guru besar bidang psikologis di University of Illinois di Urbana-Champaign. Dokter ini juga menjelaskan videogame berdasarkan strategi dapat meningkatkan pemikiran, daya ingat dan kemampuan lainnya yang seringkali menurun dengan peningkatan usia.

Riset mencakup 49 manula yang secara acak ditugasi untuk main videogame, dan kelompok yang tidak ditugasi main game selama lebih dari sebulan. Kelompok main game menghabiskan waktu 23 jam untuk terlibat dalam “Rise of Nations, video game dimana para pemain berkeinginan mencapai dominasi dunia. Menguasai dunia membutuhkan setumpuk tugas berat termasuk strategi militer, membangun kota-kota, mengelola ekonomi dan memberi makan rakyat.

Ketika penelitian berakhir, kemampuan mental mereka kembali diuji. Jika dibandingkan dengan mereka yang tidak memainkan video game, pemain Rise of Nations menunjukkan peningkatan yang lebih besar soal cara kerja otak, ingatan jangka pendek, daya nalar, dan kemampuan berganti tugas.

Responden yang main game mengakhiri permainan dengan mampu meningkatkan skor mereka di sejumlah areal dari ujicoba daya ingat. Riset lebih lanjut diperlukan untuk mengkonfirmasikan dan memperluas temuan ini. Tidak jelas jika game strategi lainnya akan memiliki keuntungan yang sama atau pengaruh dalam riset ini akan permanen.

Periset menyarankan manula dapat meningkatkan kesehatan daya ingat dengan tetap aktif secara fisik dan mental melalui berbagai aktivitas seperti membaca, menulis dan sejumlah hobi lainnya. “Main videogame dengan anak-anak dapat juga menjadi ide yang luar biasa,” kata periset. Dr. Kramer lebih lanjut menyatakan, “karena kami tahu interaksi-interaksi sosial – dengan olahraga fisik dan tantangan intelektual – juga meningkatkan kemampuan daya ingat bagi manula.” Namun, tentu saja permainan video game itu harus diimbangi dengan kegiatan fisik untuk membantu tubuh tetap bugar di usia lanjut,” tambah Kramer yang dikutip Reuters Health.

beugh ternyata game itu memberikan banyak manfaat juga yaaaaaaaak,,
soooooooooo mari kita maen game nyok dari sekarang...
eheehehehe

PERHATIAN !!!
jangan ikuti saran ini kalo kamu lagi ada ujian atau tes di kelas.

-ya eyaaaaaalah :D

8 komeng..:

rAmoN_bLoCk _Not mengatakan...

wah.... desta ya!!!!!!


kpn album bru club 80's kluar,,,,


sudah sya tunggu lho!!!


hmm....


tp ini emng desta kan!!!

binaharagust mengatakan...

nh bukan desta 80's...

nh desta cantik yang banyak penggemarnya...bukan desta 80's yang maho...hehe...

Kejadian Nyeleneh Ada di Mana - Mana mengatakan...

cewe' main game....
hm.....
kocak....
:)

^^ desta1812 ^^ mengatakan...

@ramon : waaaaaaaah pak gw bukan desta nya club80s
tapi gw desta yang lain lagi pula desta gw ini cewe pula

^^ desta1812 ^^ mengatakan...

@hnyc : beuuuuugh bin kawan akoo nean kauuu tuh

tingkyu tingkyu

^^ desta1812 ^^ mengatakan...

@putra : cewe maen game ituh keren juga kaaaaaaann
secara gw juga suka banget nama nya game

Kejadian Nyeleneh Ada di Mana - Mana mengatakan...

oh ya???
suka game apa ajah????
yang pasti bukan WE kan????

oia
mw tanya nih????
caranya tukeran link tuh gimana yah?????

mau tukeran link ga des ?????

^^ desta1812 ^^ mengatakan...

@putra : link apa??????
boleh

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy