RSS

dan gue pun ...... (cont.)


nah lanjut lagi soal pengalaman disorientasi arah yang sering gue alami,,,,

kejadian yang paling berkesan waktu itu gue inget banget waktu semester pertama, it means that gue baru beberapa hari menempati kost-kostan gue ntu... jangankan dalam itungan hari dalam itungan bulan aja gue mana bisa mengingat suatu hal dengan mudah -secara keterbatasan otak gue lah,,,masalah klasik-

semester pertama gue waktu itu pas banget berbarengan dengan bulan romodon, ya secara gue masih mahasiswa baru pasti nya masih belum terkontaminasi dengan hal-hal yang aneh-aneh kek kehidupan gue sekarang ini.. gue masih imut lucu2nya -sekarang amit2- dan rajin nya menyambangi masjid yang bisa di bilang deket ma kost gue,,, dan karena baru juga, sebagai anak baru di daerah itu otomatis gue belum mempunyai sohib akrab -sampe sekarang juga ga punya siih- di kost2an, jadi gue SKSD ajeee -suka kamu suka dia,,,ahahahaa apa an sih- ama tetangga gue yang notabene udah ga seangkatan ama gue yang masih imut ini -weiiiitz jangan muntah ya bacanya-.

sesudah buka puasa di kost gue dan gue serta mb2 di kost gue berangkat menuju masjid, dengan niat tulus ikhlas kami akan menjalankan kewajiban sebagai umat ISlam yang baik -amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin...... meski terdengar lebaiiiii sangat-..
shalat magrib berlalu lanjut shalat isya daaaaaan shalat yang paling di tunggu yaitu shalat witir -yaaaah artinya dah mu pulang,,,aahahahaha-

dan pada saat pulang lagi2 sifat gue yang anti sosial mengusai diri gue sepenuhnya, mb2 kost2an yang ngajakin pulang bareng dan ngajakin gue buat beli makan bareng dengan bangganya gue tolak,,, sombong dong gue,,secaraaaaa gue dah tau jalan nya -padahal ga mau bareng karena ngmong nya ga nyambung ama gue,,ahaha dan juga gue dah kenyang ga laper ngapain kan ikutin mereka beli makan- dengan PD yang over confidence senyum melebar melebihi tampatnya, alis naik2, gue melangkah keluar dari masjid, mencari2 sendal yag bagus2 scara gue kan anak nya penurut, gue nurut in kata2 imam shalat gue tadi, dy sempet ceramah yang intinya menurutnya "ambillah yang baik2 dan tinggalkan yang buruk2" -ahahaha ga lahhhh gila aja lohhhh-

dari jauh gue ngeliat mb2 kostan gue tertawa2 seneng2 becanda ma anak2 yang laen,, dan gue berjalan sndiri berkata dalem hati "ketawa ja lo sepuasnya,,aahahaha,,,gue dah tau jalan pulang sendiri,,,," -emng ga da yang bagus banget buat di banggain-
mereka pada belok ke kanan dan gue belok ke kiri, secara gue mikirnya kalo mereka pasti belum mau pulang masih mu beli makan dulu, gue pun pulang sendiri dengan kepedean level advance ^^V .

jalan yang gue lewati berasa aneh, perasaan gue tadi gag lewat sini, tapi sekali lagi sok tau gue kumat, ni pasti cuma perasaab gue aja kali yaaaakk

"ah gue kan jarang banget keluar malem2, palagi gue kan bukan pengingat yang baik" ngmong dalem ati.

dan gue terus berjalan,, dibelakang gue ada 3 orang anal kecil maen petasan sambil jlan,dan gue di lemparin pula "astarfirulloh ni anak mana emak nya sihh,,, ntar gue bilangin juga ke emaknya buat di masukin lagi ja ni anak bandel banget, masaa ia gue di lemparin petasan -tapi yaaaa sekali lagi SIAPE GUE ????????-" ahaha

tiba2 .... breeeeeem breeeeeeeem suara mobil2 gede melintas di depan gue...
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah???????????????????????
kenapa jalan di kostan gue berubah jadi jalan raya??? sejak kapan???

loading [otak gue progress]...

masih progress
masih


masihhhhhh progresss

akhirnya.............
waaaaaaaaaa ini bukan jalan kost an gue yang berubah tapi emang ni bukan jalan ke kost an gue..... !!!!!!
trus gue salah arah tadii "kualat banget ni pasti gue coz tadi dah mikir jahat banget ma tetangga kostan gue di masjid pula punya pikiran gitu, mampus gue"

dengan sok imut lagi gue nanya in ma anak2 yang tadi di belakang gue yag rencanya mu gue tonjokin tadi
gue : " eh adek2 maniz nan imut numpang tanya nya', ini bener jalan ke kost an mbak bukan????"
mereka : ??
-emang nya mereka tau gue ngekost???? bego banget kan nanya nya
gue : [lagi] "ehm ni jalan ke mana yaaaaaaaaaak dek???"
mereka : "ehm ni jalan ke bla bla bla bla bla"
gue : "jadi bukan jalan ke arah bla bla bla bla?"
mereka : " y bukan la, bego banget sih ni mbak,, cantik2 bego"
gue : "heh gue telen juga lo yaaaaa ngejekin gue"
gue : " trus mb seharusnya kemana???? " -sambil gemeter gag karuan
mereka : "mb tuh balik lagi aja ke jalan yang mb lewatin tadi trus ntar belok kiri"
gue : -iyah yah gue emang bego banget yang nama nya tersesat salah arah, alternative terakhir kalo lo ga tau jalan mana lagi yang kudu lu pilh, cobalah untuk kembali ke titik awal-

dan ternyata gue slah arah nya gag jauh2 amad, dasar orang begoo

sejak saat itu gue gag lagi shalat di ntu masjid yang membingungkan,,, dan sejak saat itu juga gue nobatkan tuh masjid sebagai masjid teraneh di dunia,,,
kenape????? ga tau juga

nah tu salah satu pengalaman gue tentang disorientasi arah,,,
okeh
gue ga tau perasaan banyak banget kelemahan dan kekurangan gue nihh

BUT im proud of all my weakness , without them im nothing, without them i've never found all my strong...

^^V

4 komeng..:

malas cerita mengatakan...

all about times.....

saat loe yakin ma jalan yang loe tempuh saharusnya loe bisa nikmati apa yang udah loe jalani
gue seneng kalo ada orang yang anti sosial tp cos beberapa taon dl gue jg kayak gitu. sekarang udah gag lagi karena gue fikir idup lebih berwarna saat kita mengenal orang-orang baru di sekitar kita

Dunia Polar mengatakan...

wah kaaknya seru nih,he...
btw salam kenal yahh,
eh blg kamu aku follow, follow balik yahh. tengkiuu

^^ desta1812 ^^ mengatakan...

@malas cerita :
nah tuh dia gue tuh baru berasa nikmat nya sekarang
seandainya gue bisa balik ke saat itu
pengen banget rasanya jadi anak tersesat yang gembira karena kesesatan itu


ahahahahaa

dan sekarang gue juga dah muulai belajar idup dengan semua warna yang ada di dunia ni

^^ desta1812 ^^ mengatakan...

@dunia polar : yah ni ntar gue gollow lo

salam kenal balik

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy