RSS

Pengalaman bersama orang gila


buset dah pagi-pagi pas mu nunggu bis ke kampus beberapa hari yang lalu, gue di lemparin batu ama orang gila. ngimpii apa yak gue semalem. lagian apa juga salah gue ke ntu orang gila.

ngemeng–ngemeng orang gila, bukan baru satu kali ni ja gue mendapat the horrible experience ama orang-orang yang agak miring otaknya.

waktu tu juga gue pernah ketemu orang gila waktu gue mu ng-ampus pagi-pagi,amat sangat pagi malah bisa di bilang, karena kali ni gue bukan mu kekampus yang di deket kost an gue, tapi mu ke kampus yang nun jauh disana di kota, yang jauhnya + 30km dari t4 gue sekarang. nah, gue kudu naek bis biar bisa ke ntu kampus. sedangkan untuk nunggu bis gue musti jalan cukup jauh ke jalan raya –secara kostan gue agak sedikit ke dalam gitu-. pagi ini dengan semangat membara dan pedenya gue berjalan, di depan gue ada simpang pertigaan, gue musti milih tikungan ke kiri buat ke jalan raya,,, beberapa meter lagi gue sampe ke tu pertigaan, eh tiba-tiba dari tikungan kiri ada orang yang berlari menuju ke arah gue, kenceng pula larinya dengan tatapan matanya kea rah gue.

gue diem.

gue bingung.

bingung mu ngapain scara stelah gue amat-amatin tuh orang gag tampak kek manusia pada umumnya, gue langsung mikir tuh orang pasti gag lagi jogging, diliatin dari pakainnya yang kummel, dekkil, ittem, jellek, awut-awutan. Pasti ada yang gag beres nih –maklum otak gue gag bisa ngerespon makhluk apa yang ada di ujung sana dengan cepat dan baik. orang tersebut masih dengan kencengnya berlari kearah gue, satu-satunya respon tercepat yang bisa gue lakuin sekarang komat-kamit gag jelas berharap tuh orang tiba-tiba lenyap dari pandangan dan berharap gue lagi kena ilusi, sementara mulut gerak-gerak gag jelas otak yang respon nya lemot gila inii masih sibuk mikir apa yak jenis nih orang. akhirnya setelah semua kotak ingatan gue yang emang sedikit ini kebongkar semua, gue dapet kata yang tepat buat nyebut ni orang. dalem ati gue muncul suara tereak “orang gilaaaaaaaaaaaaa”.

gue stop komat-kamit.

gue panik.

ni orang masih belum stop juga larinya. akhirnya gue yang tadi berjalan di jalur kiri nyebrang ke jalur kanan. eh tuh orang gila ikut-ikutan pula nyebrang masih dengan berlari kenceng dan mata melotot kearah gue. gue nyebrang lagi kejalur kiri, eh busetttt ni orang gag waras ngikutin juga pindah ke jalur kiri lagi. gue ke kanan lagi, dia ke kanan juga. okeh,,,,enough gue gag sempet maen kiri-kanan yang bikin gue bisa jadi ikut gila –karena tuh orang gila dah tinggal 1 meter depan muka gue. akhirnya gue gak ke kiri gag juga ke kanan, gue balik kanan. kabuuuuuuuuuuuuuur……. sambil tereak-tereak gak jelas “toooooooooo……looooooooong”

pas gue balik kanan sambil tereak, gue buka mata. No one. gue baru sadar ni masih pagi amat sangat. jam segini orang-orang masih sempet molor. belum mu mikir buat jalan pagi-pagi ke kampus.

gue diem.

gag lari lagi.

gag tereak lagi.

gue Cuma berharap bakal datang suatu keajaiban.

gue balik kanan lagi memastikan tuh orang gila apakah tetep ngejer gue. pas gue liat eh ternyata dia dah stop ngejer gue dan lari ngejauhin gue.

pfiiiuh….

gue nginget in ni cerita ja dah serem..

dan hari ini gue lagi-lagi musti mendapatkan hal-hal yang horrible banget. pagi ni gue lagi nunggu bis di depan jalan raya buat ke kampus. di jalan dah lumayan rame, tukang gorengan dah mulai ngegoreng gorengan nya jauh di sebelah kanan gue. abang tukang becak dah menuhin pangkalan becak. gue berasa nyaman nunggu pagi-pagi gini. tapi gag berapa lama ada sebuah batu yang terlempar ke arah gue. tapi untung gak mengenai gue. untuk saat ini gue masih positive thingking. yah kek ginilah menurut gue resiko menunggu di pinggir jalan yang banyak di lalui mobil-mobil truk. pasti ada batu yang keserempet dan terlempar ke pinggir jalan. gue ngliatan jalan, cukup rame untuk ukuran pagi kek gini. dan tiba-tiba mata gue ngeliat ke seberang jalan. Ada orang yang lagi ngeliatin gue. langsung gue liatin kanan kiri gue, dan sekali lagi saudara-saudara tidak ada siapapun selain gue yang lagi berdiri nubggu bis. dan gue bisa pastiin sekarang tuh orang lagii ngeliatin gue. dan sumpah gue serem.takut, secara tuh orang berbeda dengan dandanan orang normal pada umumnya. Karena gue dah punya pengalaman ketemu orang dengan dandanan kek begitu maka tentu aje otak gue masih nyimpen memori tentang orang-orang kek ini dengan baik. gue jadi bisa langsung berpikir nih orang pasti gila atawa gag waras atau sinting.

“that was a crazy people over there, keep off your head”

gag lama tuh orang ngebungkuk dan mengambil sesuatu di tanah, yapz batu. gue bener-bener syok. ternyata batu yang tadi hampir mengenai gue berasal dari seberang. cepet-cepet gue lari ke tempat tukang gorengan. setelah berasa sedikit tenang bisa nyampe di tempat tukang gorengan, gue ngeliatin sebuah batu ngelambung cukup tinggi dan jatuh tepat di tempat gue berdiri tadi.

dilihat dari pengalaman gue di atas, gue sempet bingung. apa emang di atas kepala gue ni ada tulisannya “be opposed to crazy people”, padahal jelas-jelas gue masih mengakui eksistensi orang-orang semacam mereka.

tapi dengan semua kejadian itu gue bisa ngambil hikmah nya, ternyata orang gila itu mengerikan –ya iyalah masa ya iya donk-

hehehe, udah an ah gue serem ngebayang in nya…..

0 komeng..:

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy