RSS

Sabtu KeLabu T.T


minggu yang bener-bener melelahkan buat gw,, tugas yang menumpuk, badan gag bisa kompromi dengan aktivitas gw yng cukup padet -jiaaaaaaaaaah-. belum lagi di hari sabtu tiba-tiba kuis dadakan , beugggh buat gw makin stres sangad, mana tuh mata kuliah gue gag pernah merhatiin kalo tuh dosen ngajar, dudk di belakang trus sambil cekakak-cekikik ma sohib2 gue yang sama hebohnya, kerja nya ngetawain tuh dosen kalo bunyi HP nya njerit-njerit scara lagu nya itu loh gag keukeuh, gosip-gosip ria di belakang dengan beberapa anak cowok yg emang dah gag jelas...

dan sabtu kemaren kami dah niat baik mu duduk di depan sekali, pengen merhatiin pa yang di omongin tuh dosen rencananya, , eh tiba-tiba gag ada angin gag ada ujan dia bilang mu kuis hari ni,, kampreeeeeeeeet...
gw yang emg gag tau apa2 dan gag punya persiapan sebelumny cuma bisa diem aje cemas gilaaaaa. nyesel juga gw milih duduk di depan,depan dosen pula

dan soalnya gag tanggung-tanggung semua yg pernah di ajarin tuh dosen di keluarin nya, emng sih mudah bagi orang yang merhatiin penjelsan nya, nah gw??????? WTF
mana temen sebelah kanan kiri gw adalah temen seperjuangan dalam gosip menggosip, beuuuuuugh mati gaya banget gw duduk di depan sini.

gw pasrah aje, gw yakin kok kalo gw bisa,,,,, bisa gila.......

gw mikir apa karena gw dapet karma kali yak?? gag pernah merhatiin tuh dosen,, beuuuuh kalo emng bener gtu,, gw nyesel daaah.... hehehe

gw berharap minggu depan gag sesulit min ggu ni lagi dah
amiiiiiiiiiiin!!!!!??

0 komeng..:

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy