RSS

.... dangerous bus...


hem hari minggu yang cukup cerah untuk ngeblog,,, hem minggu2 gue terakhir cukup ngebuat gue capek berat,,,
bukan karena kuliah yang udah mulai padet dan musingin kepala, tapi justru karena kesialan2 gue minggu ini yang dateng bertubi2 menimpa gue gag da habsnya,,
mulai dari dosen gag pada masuk *bukan na gue sok rajin,tapi gue dah cape2 dateng ke kampus,eh tuh dosen gag masuk,,trus kena tilang polisi,,trus lagi ni baru2 ja terjadi hari sabtu kemren,,waktu gue dan temen gue p***y pulang dari kampus,,waktu naek bis b***t yang warna biru kami ampir ja jantungan di buat nya............
secara kota palembang yang terkenal dengan kekerasannya,dan kami bahkan ampir mengalami nya,,,
ceritanya sabtu kemaren qt cuma berdua ja pulang nya, 2 lagi temen qt gag masuk dengan alasan yang terlalu di dramatisir *padahal waktu pulang nya qte ngeliat dia pake motor melintas depan muke qte tanpa basa-basi lagi.
udahlah gag usah ngebahas kroco-kroco saia...
waktu nunggu bis ntu dari jauh qt dah ngeliat kalo bus tu kek na rada-rada gag beres,tapi karena insting preman qt lagi memuncak maka tanpa ba bi bu qte naekin aje tuh bus,,,dan sopirnya ternyata emang dah gila,,, ngerem gag ngasih tau lagi -loh apa hubungannya???-... trus ampir beberapa kali numbur bis lain,,,, sampai pada tikungan pertama bus ni dikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit lagi numburr bus yang ade d depan,,,ampe2 smua orang yang ada di belakang jerit2...dan lo smua tanya dong kami be2 gmn? yapzzzzzz kami diem kaku gak gerak tangan megangin tuh kursi sekuat mungkin,,,trus gag lama dari ntu dia nyalib tuh bis sambil terus kebut2an,,,,sampe pada suatu lampu merah pertama tuh bis ngerem mendadak,,,,semua jerit2 lagi,,,dan semua orang yang ada di bus itu mu keluar,,,gue refleks noleh ke temen gue...busetttt dia dah gag da lagi di samping gue,,,cemas man,,, gue langsung ikut berlari coz tuh supir bis yang depan ngedatengin bus yang kami tumpangin,,,,wah daripada daripada mending daritadi
tnpa pikir panjang qt bedua nglompat dari tuh bus sialan,,,sementara kernet nya bilang ''eh dek jangan turun deh...gag p2" ,,,,,
"gag papa pale lu peyang,,kalo qt dah jadi sasaran ke tidakwarasan kalin masih mu bilang gag p2??gimana naib orng2 yang sayang ma qt ntar,,,???"" -dalem ati gue-

pas qt turun malah qta di ketawain ama tukang es yang lagi mangkal disana, mending kalo nawarin tuh es,,,die cengir-cngir kuda,,,bagusan juga cengiran kuda daripada die...

uhm bener2 hl yang mengerikan buat qt be2

0 komeng..:

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy