RSS

dunia lain


Dunia lain!!!
what did you think about other world?? gue pribadi meyakini adanya dunia lain selain dunia manusia,dalam kehidupan nyata qt semua pasti hidup berdampingan dengan dunia selain dunia manusia,yaitu dunia tumbuh-tumbuhan,dunia hewan,dunia kartun,.. :D,, tapi bukan dunia itu yang gue maksud, yaitu dunia maya eitzz niy juga bukan berarti dunia internet yang lagi ng-global sekarang.

dunia maya disini yaitu dunia dimana para penghuni nya adalah orang-orang bernama maya -ya enggaklah- para penghuni nya adalah orang-orang bersifat maya bisa di rasakan tapi tidak bisa di sentuh yah menurut gue sebutan yang tepat untuk para penghuninya yaitu "invisible people".

nah gue sebagai "available people" -jiaaahhh- pernah punya banyak pengalaman ama yang nama nya "invisible people"
lo pernah gag ngerasain waktu lo tidur badan lo gag bisa gerak kek ada yang nimpa ?? nah pengalamn ini yang menurut beberapa orang di sebut "tindihan" nah gue beberapa kali mengalaminya.
pertama kalinya gue mengalami ini di rumah gue tercinta,waktu itu dah malem banget gue tiba-tiba berasa gag bernapas,badan gue berat kek da orang yang nindih badan gue,gue bahkan gag bisa ngmong.
sumpe h gue cemas banget nih,yang gue inget waktu tu gue pengen jerit manggil nyak gue dan nangis sekenceng-kencengnya, tapi beruntung gue karena tuh gag lama, niat gue tadi penget jerit gue batalin,,
tapi yah nama nya pengalaman pertama pasti begitu menggoda -maksudnya???

setelah itu, gue terbiasa kalo mengalami hal-hal menyeramkan seperti itu kalo lagi tidur, terutama di kost-kostan gue. dan parah nya lagi klimaks nya itu terjadi waktu gue di kost-kostan gue,,,,
cerita nya begini...
ntah kenape minggu-minggu itu gue sering banget ngalamin nya,gag tidur di siang hari bolong atau pun malem hari,,gue juga gag tau kenape bisa begitu,,,
dan klimaks nya sampailah pada suatu malam,tepatnya malem jumat,waktu itu gue tidur jam 12 atau setengah satu lah,..jam segitu gue baru ng-coba mejemin mata gue,, gag lama rasa-rasanya baru berapa menit gue tidur,,gue kebangun dan lagi ..badan gue berasa berat banget,gue coba ngebuka mata tapi mata gue di tutp lagi secara paksa oleh sesuatu yang menurut gue "invisible people", gue coba ngegerakin kaki,tangan,jari-jari tapi nihil, usaha gue sia-sia,,gue coba komat-kamit mengingat apa pun yang bisa gue inget tapi tetep aje null,bahkan mulut gue brasaaaaaaaaa berat banget buat nganga',,
gue bener-bener panic,kek na kewringet dingin mulai ngebanjirin gue -beuh lebay.com-... trus tak lama gue ngedenger pintu kamar mandi gue kebuka -scara kostan gue kamar mandinya di dalem kamar- dan gue ngerasa itu nyata, gag kek dalem mimpi, gue inget gimana bunyi pintu kamar mandi gue kalo di buka,,dan sadar gag sadar gue ngedenger pintu ntu kebuka dan juga sadar gag sadar kek na gue bisa ngeliat kalo ada orang yang keluar dari kamar mandi gue, abis keluar di tutup nya lagi ntu pintu trus dia berdiri depan pintu,, dan gue masih inget ampe sekarang gimana wujudnya ntu orang -nenek-nenek dengan rambut panjangggggggggggggg tapi dia ntu keriput2 gitu-
gue yang dari tadi emang udah takut,cemas dan serem tambah merinding disco...
satu-satu nya yg gue harap in waktu itu adalah gue pingsan,,,tapi gue gag pingsan-pingsan juga...
kejadian malem itu berlangsung cukup lama,,,dan gue pun sadar,,gue bisa ngegerakkin semua anggota tubuh gue,,bahkan bisa napas dengan lega lagi...pfiuhhh....pas gue liat jam,ternyata saudara-saudara itu baru jam setengah 2........... well gue baru aje ketiduran setengah jam

nah selain pengalaman itu,,gue juga pernah mendengar suara-suara yang gag jelas dari seorang "invisible women".
waktu itu gue tidur di rumah temen gue,,ternyata disana ada sepupunya,nah sepupunya ini adalah seorang indigo menurut gue, karena dia bisa melihat "invisible people" dengan jelas nya kek dia bisa ngeliat "available people",,,
karena ada sepupunya jadilah qt tidur brtiga di kamar temen gue ntu,,,malem ini gag da yang aneh,,kami tidur malem banget,secara gue dan temen gue baru ja ngelarin tugas kuliah dan sepupunya temen gue ntu abis teleponan ama cowonya,,,,
tiba-tiba ujan turun,,gag deres-deres amat,,,kami pun mencoba tertidur,,dengan susunan gue di tengah2..
tak lama tiba2 sepupu nya temen q ni melakukan hal aneh, dia ngmong-ngomng sesuatu yang gag jelas,,,gue yang emang belum tidur nyenyak ni bangun,,,
gue bangunin temen gue,,dia pun bangun dan nyadarin tuh sepupunya,akhirnya sepupunya minta supaya dia tidur di tengah ajah,,gue pun nglah..
tapi setelah itu kami gag bisa tidur karena syok sejenak,tepat nya saya yang tidak bisa tidur, karena temen saia ntu dah biasa menghadapinya,nah gue ????????
gag lama temen gue muter mp3 biar gue gag stres aje..dan gag lama di luar suara anjing gonggong,,kek di depan rumah dekeeeeeet banget,malah suara nya itu loh mengerikan kek gonggongan memilukan,,lebay kan gue,,
gag lama kuping gue ngerespon suara2 aneh,,gue cuek aje...
2 orang yang ada di samping gue tiba2 noleh ke gue,,
gue bingung,,, knape????
"lo denger gag suara orang nangis???" tanya temen gue.
"iye ...kenape emang ????" gue ttep gag nyambung..
"suara cewe??"
"he eh" tetp gag nyambung.
"cewe malem2 nangis sedih kek gtu,lo nyadar gag sih kalo ntu..........."
"??????????" baru nyadar kemana ni obrolan......
akhirnya kami pun tereak2 gag karuan,tapi bukan takut malah cekakak cekikik gag karuan tepatnya,,karena baru nyadar kalo yang nagis malem2 ntu adlah setaaaaaaaaaaaaaaan....
dasar orang gila ketawa bukan pada waktu yang tepat.......

tapi bener deh gue baru atu kali ntu ngedenger setan nangis,,,gile gue emng serem tapi di bawa gokil aje hehehehe
ah dasar i salute u "invisible women"..........

0 komeng..:

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy