RSS

indonesia Hari Ini


ehmmm gag usah basa-basi lagi langsung tancap gas,, brem brem brem brem ,, emang motor bug
kalo gue banyak basa-basi bisa jadi basi beneran deh,, dari judulnya ja dah buat gue ngeri, hehe
kalo lu ditanya " banggakah Anda menjadi orang Indonesia??". gag usah lu jawab juga gue dah tau lu pasti ngejawab " iy" -bukan karena lo emang gag bisa milih jawaban "tidak" tapi emang lo gag punya pilihan untuk menjawab "tidak" dan gue juga yakin jawaban "iy" nya lo lo pade tu pasti punya banyak alasan-alasan. tapi, nevermind, selama yang keluar dari mulut lo itu "iy" gue gag kan ngasih lo nilai D -dosen bug?- hehe.tapi jujur gue juga gag yakin ampe kapan y jawaban iy nya lo ntu bisa bertahan??.
tapi ni bukan hal pokok yang pengen gue bahas sekarang kog, itu cuma pembukaan doang -dah kek undang-undang ye??. yah apapun yang pengen gue bahas jelas ada hubungannya dengan pembukaan di atas..
akhir-akhir ini gue lagi keranjingan banget nonton berita, bukan karena gue sok esmud gitu, gue lagi seneng ame berita yang lagi panas-panasnya di beritain di tivi yaitu tentang " wakil presiden yang mulai menggalakan upaya untuk cinta ama produksi dalam negri dengan cara mewajibkan para pejabat pemerintahan memakai sepatu produksi dalam negri ". nah hal ini bakal jadi bahan yang MANTAB banget buet gue cermati.
semboyan-semboyan persuasif kek
" cintailah produksi dalam negri " atau
" mari kita majukan usaha dalam negri kita sendiri"
menduduki peringkat kedua -versi gue- setelah semboyan-semboyan politik kek ni :
"pilihlah saya sebagai wakil Anda, jika saya terpilih saya berjanji akan menaikkan harga barang pokok"
atau yang sempet gue baca di kalender rumah gue -di kasih ama suatu anggota caleg ke babe gue buat nyogok dan kek nya ntu berhasil- bunyinya gini
"jika anda yakin dukunglah kami, jika Anda simpati doakanlah kami, jika anda ragu pelajarilah kami dan jika Anda tidak setuju kami tetap akan - tanda titik-titik tiga klai buat penekanan intonasi- memperjuangkan hak Anda"
eitzzz gue enggak lagi promosi partai apapun juga ia gue cuma lagi ngayal kalo aja pemilu di Indonesia beberapa tahun yang akan datang model nya kek ni lagi, gue berencana ngebuat suatu situs layanan pembuat semboyan untuk kampanye partai politik, jadi buat caleg-caleg yang membutuhkan semboyan-semboyan untuk partai mereka langsung aje kunjung situs gue, satu huruf bakal gue pasang tarif 500ribu, murah kan??? iy kalo lo anggota caleg -duit segitu mah gag da apa apa-.
tuh kan jadi ngayal,,, lanjut deh...
saking antusiasnya ama produksi dalam negri banyak banget yang di buat tuh wapres -mr.YK pake inisial aje ye biar lu gag tau namenye- yan gmenunjukkan kalo dia tu peduli. Salah satunuya adalah dengan memeriksa sepatu-sepatu para menteri yang tengah siap-siap untuk melaksanakan rapat, jadi ceritanya tuh mentri dah duduk manis di kursi masing-masing eh gag taunya tuh wapres ngintrupsi, kata nya razia bentar bapak-bapak -ini gue buat-buat-, dia nyuruh orang-orang disana ngelepas sepatu dan di taruh di atas meja buat ngeliat apakah sepatu yang di pake buatan dalem negri asli, ada yg dengan mles2an nunjukin sepatunya takut ketauan baunya, ada yang pucet takut ketauan nyolong -gue bener-bner bohong lagi nih-.
gue melotot nonton tu berita berharap bukan cuma sepatu yang di suruh lepas, tapi semuanya biar seru gitu -wakakakakak-.
gag lama dari berita itu baru-baru ni muncul berita " para menteri-menteri kabinet berjalan lenggak-lenggok di atas panggung buat mamerin sepatu-sepatui mereka" . wah gag salah dong kalo gue ngmong salah satu syarat jadi mentri sekarang musti punya syarat kek banci tampil, siapa tau ada peragaan baju khas mentri suatu hari nanti.
actually, gue setuju banget tuh kalo niat tuh orang demi majuin produksi dalem negri yang ampir atau bahkan buruk ini, tapi itu semua gag penting kalo gag da hal pokok yang atu ini ni, yaitu : KUALITAS. ini nih yang sering di lupain orang-orang indonesia kualitas, ouw men bayang in aja kenape rata-rata banyak orang yang kebih memilih produk merk luar itu karena kualitasnya gag perlu di tanyain lagi dan mereka berani bersing di global sana. kalo barang-barang qt jauh lebih berkualitas dan pede pasti kita dari dulu gag kan ngelirik produk buatan luar, ya gag????????
yah termasuk gue yg lebih milih luar drpd dlm, ngedenger sembyan cinta tanah air masuk kuping kanan keluar lagi dari kuping kanan, karena emang itu yg udah di ajarain nyak gue yang penting kualitas, dan ternyata barang-barang berkualitas itu emnag buatan orang luar.....
ampe-ampe pernah gue ngeliat mistar adek gue, di situ tertera tulisan kecil " made in taiwan", buset dah...barang sekecil ini ja buatan luar, gue bingung apa bener ni buatan taiwan atau cuma akal2an duang karena malu menulis "made in Indonesia" WTF. tapi bodo amad, yang pasti pas gue tanya ke adek gue beli dimana dia ngejawab beli di warung deket rumah harganye seceng pula -apa hubungannya-.
udahan ah ngebahas orang kalangan atas gaga ngerti gue. gue pengen ngebahas ni lagi atu... masih tentang indonesia poenya.. yaitu "FILM "
nah kalo gue di tanya film indonesia terbaik yang gue tonton, gue bakal bingung mu ngejawab apa, gue bakal minta tangguhan waktu buat ngejawabnya, y itu karena gue gag interest ama film-film qt sekarang.
Lo liat aja dunia perfilman qt, film-film baru yang bermunculan,yang lagi getol-getol nya di buat orang ya film bernuansa sok horor -yang kek na lagi ada di peringkat pertama- selain genre horor genre yang lagi ngtren lagi itu cinta baik itu komedi cinta, film cinta-cintaan ukuran orang dewasa yang sedikit banyak mangandung unsur pendidikan sex -pendidikannya sedikit sex nya banyak-..... behhhh indonesia dewasa ini dewasa bangetzzz yak.
Film horor, salah satu rumah produksi berhasil mengeluarkan satu film bergenre horor, dan laris di pasaran eh gag taunya mulai bermunculan follower yang berharap bisa laku juga,, judulnya pun gag tanggungp-tanggung muai dari kuntilanak, pocong, sundel bolong, hantu jeruk purut, hantu jeruk manis, hantu jeruk kecut -bohong- -kalo aja hantau-hantu yang nama nya gue sebutin bisa internetan dan ngebaca blog gue dia pasti ketawa, berasa mgeksis gitu- gag cuma itu pake seri lagi,,kuntilanak 1, 2,3 buat aja ampe 7 -7 turunan maksudnya jadi nerasa kuntilanak bangetz gitu-. atau gag pake julnya wewe gombel, atau hantu reunian,, lebih jijay kan.
gue bingung kenapa objeknya musti hantu padahal banyak loh sejarah idup manusia yang bisa di jadiin bahan cerita... indonesia---indonesi latar boleh keren idenya tuh tetep aje jadul, gag bangetz
trus ada lagi film genre komedi cinta, itu mah lebih tepatdisebut komedi najis masa ia film-film dewasa yang menunjukkan fisik -cewe atau cowo- sebagai magnet kmersil gitu dibilang kmedi....mana lucunya... yang cewe baju kurang bahan yang cowo napsu mupeng gt pornoaksi secara sembunyi sembunyi nih.
kalo ja ntar wapres ngelarang nonton film produksi luar bakal gue saranin bokap gue buat bgejual tuh tivi sekalian ja gue ajak migrasi ke luar negri
-hohoho khayalan tingkat tinggi-
selaen film lagi nih " MUSIK" makin hari makin anyak muncul band-band baru yang bukannya enag tapi bikin eneg emang seh gue bukan musician yang hebat tapi seenggaknya kuping gue tau gitu mna yang enag mana yang eneg. lu liat aje program-program music live di tivi, lait band-band new comers nya......... muke gile rata-rata mengusung tema cinta,,, lagu slow melow gitu, tampang boleh serem tapi lagunya kalem uadah giutu laguny gag da artiny pula wah anjriiiiiiiiit!!! anak tk ampe kakek ompong bisa ngapalinnya, gue bingung knp bisa - y iyalah bisa gag da arti yang perlu dipikirin, emang gag da artinya kok- para pemusik sekarang ngebuat lagu buakan dengan katalisator hati tapi dengan kalkulator duit, gag mikir apa yang bakal mereka beri tapiapa yang bakal mereka terima ntar. WTF
kek nya pertanyyaan gue musti gue ubah " bermujtukah ANda mnejdi orang Indonesia??"
tentu saja " ya" bukan jawaban yang musti lo pikirin
overall apapun jawaban lo gue gag perduli
i dont care about you
i dont even know you
and you dont have to know about me
gue bukan tukang gosip yang pengen tau semua kerjaan lo
gue juga bukan tukang kritik yang menilai semua yanmg lo lakuin itu salah atau bener
tulisan gue ni juga bukan karena gue perduli ama apa yang elo perduli
gue cuma pengen nulis dan berbagi
kalo lo merasa gag setuju terserah, your choice
kalo lo merasa tersinggung gue cuma bisa di bilang " gue gag maks7ud nyinggung lo"
well i think enough
-kalo lo tanya gue bangga gag jadi orang indonesia, gue jujur bangga -seenggaknay gue punya alasan buat bangga-

0 komeng..:

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy