RSS

LUPA


dah beberapa hari ni gw sering banget LUPA, maka nya gue pengen banget nulis sesuatu yang bertemakan LUPA.
tak lupa gw mengunduh beberapa referensi hoho
dan dalam idup gw yang udah 20 tahun ini banyak banget gue mengalami kelupaan sesaat atau bahkan permanen.
baru2 ini contohnya, gw ketinggalan bus gara-gara gw lupa bawa dompet gw. jadi ceritanya gn, seperti biasa gw kalo hari jumat musti kuliah pagi-pagi ke kampus yang nun jauh di sana, karena pagi ni gue bangun nya pagi sangad maka gue berniat nunggu bis di tempat yang bukan biasanya, pertama karena masih pagi yah gue bisa nyantai, trus juga tempat yang bakal gw lewat ini sedikit teduh meskipun jauh.
gw jalan aja dengan bernyanyi-nyanyi riang *boong banget. tapi walupun sedikit beda gue berasa emang ada yang beda deh kek na, kek ada yang kurang ajah gitu. tApi sekali lagi gw tetep cuek, gw dah berasa PW aje jlan pagi-pagi gini.
waktu nyampe di tempat gue nunggu bis, gue tetep aje sante walopun gue juga tetep berasa kek ada yang kurang.
tiba-tiba gw berasa pengen ngecek isi tas gw, dan sodarah-sodarah sepertinya ada yang kurang, apa itu?????????? yupzzzzzzz bener banget itu adalah dompet gw

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

dengan berat hati gue menyusuri kembali jalan yang telah gue tempuh dengan penuh riang gembira tadi, mulut gw gag berhenti ngomel-ngomel gag jelas. sambil terus berjalan gw sesekali menoleh ke belakang berharap bisa balik ke sana suatu hari tanpa ada suatu apapun yang terlupakan
-bahasa gue lebay sangat-
dan waktu ketiga kali nya gue menoleh ke belakang, tuh bus yang gue tungguin lewat dengan manis nya menjauhi gw yang kecewa dan sedih ini
hehe

dan lupa yang lebih parah pernah gue alami waktu gue ngkost di suatu kota karena mu bimbel, waktu itu gue ma teman satu kamar gue baru pulang dari bimbel, abis makan kita pun tidur siang. sekitatr satu jam setelah kita tidur, gue tiba-tiba bangun trus ngbuka pintu kostan gue trus balik lagi ngebangunin temen gue yang lagi tidur dengan lelap nya,
gw : Ki bangun ki
dy : hem * belum juga bangun
gw : ki bangun dah pagi qt telat ki
dy : pa an sih lw
gw : ki qt kan kudu bimbel pagi ni, liat di luat dah gelep kita kesorean bangun
dy : woi ini emng dah sore kita baru ja pulang dari bimbel, lo ngimpi ye,, bangun
gw : yang bener ?????? jadi gw mimpi????
dy : makanya kalo tidur baca doa dulu
gw : setan lu...........
gw bener-bener lupa kalo qt tuh baru ja pulang dari bimbel,,, parah banget kan

hm tapi menurut kata orang-orang lupa itu adalah salah satu sifat manusia banget, lupa bisa terjadi pada siapa saja kapan saja dimana saja.
lupa nama temen, lupa balikin buku temen, lupa bayar duit temen, lupa kalo itu pacarnya temen, lupa daratan,
dan masih banyak lupa-lupa yang sering di alamai oleh manusia. dan menurut gw selama lw masih suka lupa selama itu pula lw masih manusia, sooo kalo lo gag pernah lupa, yaa gt deh


0 komeng..:

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy