RSS

Journey To Griya Agung


Posting u/ tgl : 04-08-2009

Tanggal 4 agustus kemaren gue ma 2 temen gue yang KP di kantor dishub, di ajakin buat ngehadirin seminar Master Plan yang project nya lagi di garap oleh orang Dishub.

Penting gag sih buat di certain???

Penting banget…..

Beberapa hari sebelumnya kita di ingetin buat dateng jam ½ 8am biar bisa bantu2 kalo ada yang bisa di bantu. Kita pun dateng jam segitu.

Gw ma temen gue nyampe jam 8am di sono. Pas nyampe kita bingung, kok gada satupun orang yang kita kenal, semua nya pake baju resmi seragam lengkap semua, dan kalo di liat dari seragam yang mereka pake, kek nya mereka tuh polisi dan sejenisnya gitu. Gw sempet bingung, emang seminar tentang Master Plan IT gitu perlu yaa ngundang para petinggi polisi, AU, AL dan sejensinya dengan pakaian ketat gitu a.k.a seragam.

Beeeh ga tau dahh gue, yang penting gue dah dateng..

Pas masuk ke dalem ruangan yang dimaksud, lagi2 kami bingung ga karuan. Bingungnya apa??? Bingung nya itu mau duduk dimana???? Jiaaaaah gagu tiba2, ketahuan tamu ga di undang kita tuh…ahahaha

Tapi untung kita tuh pede dosis tinggi, jadi asal aja ngejeplok di sana yang penting bisa duduk manis buat ngedenger seminar nantinya yang bakal amat sangat membosankan. Setelah dapet tempat duduk. Mata gue masih aja jalan2 ga keruan, pas gue ngeliat tempat duduk yang bakal didudukin para pembicara seminar, mata gue gag sengaja ngeliat satu gulungan panjang di atas nya yang bertuliskan “kuliah umum pertahanan Negara …..bla bla bla bla……pembicara : gubernur LEMHANAS”. Mata gue tiba2 rabun ga jelas begini bacanya.

Gue ma temen gue saling liat, “itu kok judulnya begitu???pertahanan Negara??? Kok ga da hubung2annya sama sekali ma IT???”. Setelah agag lama di pikirin baru gue nyadar dengan keadaan sekeliling guee.. puantes nyaaaaa banyak yang pake baju sergam berpangkat kek begini…….

Jadiiiiiiiiiiiiiiii…… kita salah masuk seminar?????

Cepet2 gua nelpon pak t4 gue KP yang ngajakin kita pada kesesatan ini. Setelah bebrapa menit ge bicara di telpon mengkonfirmasi apakah gue dan temen gue telah salah datang atau begimana. Dan setelah gue Tanya ternyata gue dan temen gue ga salah, hanya saja acara seminar yang benerna pengen kami datengin itu di undur 2 jam. Atau lebih tepatnya tuh seminar sialan baru mu dimulai jam 10.

Haghaghaghag….

Tapi ternyata ga rugi2 banget salah dateng acara, karena ternyata kuliah umum ini ada acara sarapan paginya,,, ahahaha… ternyata berbuat salah itu ga selamanya ngerugiin kita yaa.. J

Dan acara kuliah umum ini pun selese jam 10.14am,,, huuuuft akhirnya selesai juga permasalahan gue…Loh kok??? J

Pukul 10.38am seminar master Plan IT pun dimulai… kembali harus mendengarkan orang-orang ngedongeng di depan gue,,,untung gue gag tidur nungguinnya…

Dan ternyata hampir gue streees nungguinnya, untung kita dapet makan siang,wakakakaak… coba dari tadi begini,,ahhaha….

Haaaaaaaaaaaah akhirnya jam 02.40pm gue pun cabut dari tempat itu,,tentu sajja gue ga lupa mengambil kenang2an di sana,,,yaaaa jarang juga kan gue kasana,,,

Udah ah bosen gue ceritainnya,,, buat pak gubernur..sering2 buat acara dan undaang gue,,, palagi makanannya enak2 begitu…. Maknyuuuuuuuuuuuuus

0 komeng..:

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy