RSS

Semester 7,,,I’m coming!!


Rasa-rasanya gue baru berapa hari libur semesteran, kok sekarang dah mau isi KRS sajjah iaa?? Uuugh artinya gue dah mau memulai hidup baru ,,,eh bukan bukan maksud gue semester baru, semester 7. Itu artinya udah masuk 4 tahun gue di kuliah ini. Kok berasa cepet banget udah mau selesai???

Dan sekarang gue ngisi KRS, proses yang paling nyebelin kalo mu memulai semester baru. Kenapa??? Susah, susaah banget kalo mu dapetin tanda tangan dari dosen PA nya. Huuuuuh. Udah gitu ribet lagi, mau di copy, di kasih kesana-kesini, ahhhh pokoke ribet daaah.

Beruntung gue bisa menyelesaikan itu semua dalam waktu 1 hari. Jadi gue ga musti bolak-balik ga ngaruan gitu. Tapi yaaaa itu taadi gue musti sabaar sangat.

heeeeeemh.

Dan ternyata bukan isi KRS nya aje yang ribet, tapi apa yang bakal gue hadapin di semester ini ga kalah ribet dan susah nya. Belum lagi laporan KP gue yang belum apa-apa. Di tambah lagi ada TA I di semester ini. Tapi untuk TA I ini gue udah mutusin untuk ga ngambil TA dulu ddaaah. Pusing kepala gue.

Tentu sajja ada resiko yang kudu gue ambil dan harga yang harus di bayar karena gue ga mau ngambil TA I ini, setidaknya gue mundur 1 tahun selesai…arggggh mau jadi apa gueeeee. Kok bego banget niiih jadi orang.

Mana lagi deadline KP gue 1 bulan lagi men. Di hitung dari puasa pertama ini, habis lebaran udah mau di kumpul. Trus waktu gue bimbingan kemarin, ternyata dosen gue bilang kalo ide gue pertama itu ga Computer Science banget di bilangnya. Dan terpakasa gue mau ubah judul lagi..

Aggggrh sumpah berat banget niiih,,,menurut gue perjalanan kuliah tuh kek naek gunung –yaaa walau gue ga pernah nyobain naek gunung- kalo semester sebelum-sebelumnya tuh baru meniti lembah atau pun lereng-lereng gunung, belum terlalu sulit, naaah sekarang gue dah naek lebih tinggi, mulai mendaki menuju puncak,,,udah sedikit tajam sudut nya, belum lagi anginnya dah kerasa kenceng banget, udara mulai dingin, waaah pokoke banyak lah godaan dan cobaan nya. Buat semua orang doa in gue yaaaaaa, biar gue mencapai puncak tertinggi dengan selamat dan bisa memasang bendera keberhasilan dengan bangga. Hiks hiks. Semoga juga apa yang orang bilang tentang gunung itu bener daah >>>>

LEBIH SUSAH MENAIKI PUNCAK GUNUNG DARIPADA MENURUNINYA

TAPI PANDANGAN TERBAIK ADALAH DARI PUNCAKNYA

Amiiiiiiiiiiiin

Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

Ya rabbal alamiiin.

2 komeng..:

DUNIA POLAR mengatakan...

naik nai ke puncak bukit, tinggi tinggi sekali, kili kanan ku lihat semua, banyak pohon stlobeli,hihihihi....

^^ desta1812 ^^ mengatakan...

cemara.....

adanya stlobeli

:p

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy