RSS

detik-detik terakhir di t4 KP...



Welcome back deafh. Haha dah lama gue gag posting tentang tempat KP gue, rencana pada awal KP siih gue bakal rajin posting tentang kegiatan KP gue setiap harinya, tapi appa mau dikata manusia bisa merencana tapi Tuhan yang menentukan. *itu mah emng lw nya ja yang males.

Dan hari ini gw pengen banget posting tentang KP gw, karena ……

Penasaran kan kenapa??? Yaaa mari kita lanjutkan ceritanyya..

^^v

Sekarang,,,,,setelah gue bersemedi 1 hari 8 malem di puncak gunung M.Everest tanpa makan dan minum tanpa sedikit pun celah terbuka di tubuh gue karena gue di mummi, dan gue pun resmi menempati headline news di New York Times dengan berita “Di Temukan Manusia Purba Termuda Abad Ini, di Indikasi Sebagai Piaraan Mbah Marijan yang Hilang 5jt Tahun yang Lalu”. Dan setelah di konfirmasi dengan mbah Marijan, diapun shock, tiba2 gunung Merapi meletus, mbah Marijan pun nyungsep ke dalamnya. Ternyata setelah di interogasi gue adalah hasil perselingkuhan haram Mbah Marijan dan Mak Erot 5jt tahun yang lalu, gue dibuang jauh-jauh ke Mt.Everst biar gue gag menghancurkan kepamoran mereka. Oleh karena itu mbah marijan bersumpah pada dirinya sendiri untuk setia menjaga g.merapi sepanjang hidupnya sebagai hukuman pada dirinya karena telah melakukan perbuatan dosa tersebut dan mak erot bersumpah untuk meninggalkan mbah marijan dan pura-pura tidak mengenalnya serta membuka bisnis besar lainnya, sebenarnya mak Erot pada awalnya berencana untuk menjadi penjaga g.Merapi karena menurutnya g.Merapi itu besar namun Mbah Marijan lebih dulu mencuri idenya, akhirnya Mak Erot mencoba bisnis lainnya yang masih berhubungan dengan hal-hal yang besar. Dan beruntungnya Mak Erot tidak harus mendengarkan berita ini, karena dia telah mendahului si Mbah, namun bagi si mbah berita ini merupakan ancaman terbesar dalam hidupnya. Akhirnya dia nyungsep masuk ke dalam kawah merapi dan menceburkan dirinya ke lahar panas dari pada harus bertemu gw. Benar-benar pilihan yang bijak. Setelah gue berhasil pulang ke rumah gue seneng akhirnya bisa merasakan sinar matahari gag kek di M.Everest gw ga bisa kenal ame yang nama nya matahari. Dan sekarang gue memulai hidup baru gue sebagai mahasiswa yang juga tak cukup menyenangkan untuk diceritakan, karena gue harus memegang teguh amanat Mbah Marijan, sesaat ketika dia melompat masuk ke dalam kawah merapi gue mendengar

suaranya sayup-sayup keluar dari rongga hidungnya “miii…num.. Ekxx…traaa Joss… Rosooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo000000ooo..o..o.o.o”.

Dan suara itu pun menghilang sehinngga gue mulai semangat lagi buat melanjutkan hidup gue di dunia per-blogger-an.

:D ^_* :D

OK kalo disuruh ngarang ngalor ngidul begini gue bisaa banget yaaa, *mau jadi apa lw???.

Yaaaah tentu saja semua cerita di atas adalah fiktif belaka, kesamaan nama, tempat kejadian MEMANG merupakan unsur kesengajaan.

Jadi begini kemaren gw seperti biasa lagi siap2 buat pergi KP, abis mandi gw nyanyi2 dikit depan kaca sambil merhatiin muke gue kok keren banget nyaaak. *Narsis na mulai deeeh.

Hari ini gue seneng banget secara bisa bangun dan siap-siap pagi2 banget, gag kek kemaren gue tellat bangun alhasil gue di pelototin temen gue pas nyampe.

Pas lagi siap2 itu tiba2 HP gw bunyi, “kabar baek nii” pikir gw. Tapiiiii…isi ny cukup buat gw down, temen gue yang KP bareng gue bilang kalo dia ga bisa masuk hari ini coz dia tiba2 demem. Okeh, gw ga boleh nyerah, harus tetep semangat, gue genjot lagi semangat gue yang tadi dah mulai turun.

Setelah siap gue kembali ngeliat jam, “heeem jam 08.55, pas lah kalo gue nyampe sana paling jam 09.lewat sedikit”.. gue pun turun dan cari Jeki a.k.a tukang ojek yang biasa mangkal di depan. Daaan ….. kesialan gue bermula dari sini, ternyata tuh tukang ojek kagag ade,.. seperti yang gue bilang diatas tadi, manusia bisa merencana tapi Tuhan yang maha Kuasa. Akhirnya gue jalan ke depan buat nyari mangsa atau Jeki-Jeki lainnya yang ada. Dan setelah berjalan sedikit ke depan gue dapet juga tuh Jeki, dan itupun gw dapet jam dah di 09.07. ga sesuai rencana banget kan.

Akhirnya gue nyampe juga ke kantor tempat gw KP, jam ternyata dah ga di tempat lagi, udah 09.13. Okeh gue melangkah aje dengan pasti berharap belum banyak pegawai yang dateng. Dan ternyata ini kesialan gw kedua. Disana dah rame banget, ruangan tempat gue ame temen gw mangkal dah banyak yang ngedudukin. Wuih gawat tempat gue di jarah ni,pikir gw. Gw berencana buat gag jadi masuk tapi kepalang basah, kepala gw nongol pas banget orang lagi ngeliatin pintu masuk. Yyaaaa akhirnya dengan sedikit

hahaha hihihi gue duduk di kursi tamu yang kebeneran Cuma di dudukin oleh pak kepala. Dengan pasti gw nempatin pantat gw disana. Dengan hati sedih gue ngeliat kursi gue di dudukin orang lain, pegawai sana juga. Gag lama dateng 2 pegawai laennya duduk deket kursi yang gw dudukin. OKEH gue terjebak,banget. Kanan kiri gue para pegawai sana semua malah ampe kepala bidang nya juga ikutan nimbrung buat ngobrol2 gag penting disana. Dan tanpa berlama2 gue terlibat dalam percakapan para pria-pria. Daaaaan sekali lagi gue jadi objeknya….. terpaksa gue musti begini J J mulu.

Jam pun menunjukkan pukul 09.46 akhirnya mereka kembali bekerja, gue pun ngedapetin tepat duduk gw lagi.. leganya….

Eittts tinggu dulu, itu belum berakhir, 1 temen gue yang lainnya belum juga nongol, an*******t, mana tuh orang siiiih????.

Dan bukan itu aje gag lama salah seorang pegawai *bagian staf IT ma men* minta gw temen in ke bank, karena dy gag tau jalan, secara dy bukan orang sini juga. Gw pun ia aje secara gw kan termasuk bawahan men. Gw setuju, “itu kan jauh, kami kesana naek apa yaaa” pikir gw. Pas di tunjukin qt kesana naek apa , gw shock. Naek MOGE men,,, motor gendut a.k.a motor gendeng a.k.a Vespa. Ai ai ai ai ai ai ai. Kesialan apa lagi ni Tuhaaaaan. Gw paling ga suka banget naek ni kendaraan atu, gw trauma. Tapi mu bilang apa masa ia gw mu bilang “gw ga biasa tuh naek ni MOGE kenapa ga nake LC di depan aje???”. Kan gaa sopan banget kalo gue ngomong gitu.

Akhirnya gue naek2 aje tuh motor dengan kecepatan detak jantung 2 kali dari semula. Buseeet gw harap udah deh ampe ni aje pengalaman gue yang bikin gw jantungan ni hariiii.

Pfiiiiuhhhh……………….

Ternyata Tuhan benar-benar yaa Rahman yaa Rahim, setelah pulang nya gw di ajakin makan di Mang Di ehh McD maksud gw. Lumayan kannnn. Ahahahaha gretongan…

J

Hahha sekian buat hari ini,,,, ppfiuuuh cape juga y posting panjang segini banyak… C ya don’t miss ya…..

Pisss loph and ngantuuuuuuuuuuuug …………………………….


Attachment for today :

* foto lagi posting sambil denger lagu Avenged Sevenfold.


7 komeng..:

DUNIA POLAR mengatakan...

uda lama bgt q g ksini,maklum hiatus :-D
Stlh smp sini,trnyata lo tetep cntik yah tante... :-D "gombal euy"
Btw tante, q pgn deh liat tnte nyanyi2 d dpan kca. Kira2 kacanya pecah nggak yah,hmm...
Spengetahuanq c pst pecah.hehehe...
Taaannttteee....des des des be des des :-D ^,^v

DUNIA POLAR mengatakan...

tantee... Pelit :-P

^^ desta1812 ^^ mengatakan...

ga nyangka tuir2 tetep gombaaaaal, cukup satu dah opa2 kek begini

opa gmn masih sedih kalo denger i dont love you nya MCR????

knp siiih opa??????

DUNIA POLAR mengatakan...

uda g sdih lg, skrg gnti yang ai lop piuuu, tp g tau buat sapa,hehehe....

Anonim mengatakan...

moga lancar KP-nya ^_^

Anonim mengatakan...

moga KP-nya lancar ^_^

^^ desta1812 ^^ mengatakan...

@dunia polar : ciye ciye yang lagi jatuh cinta bawaan nya gimana gitu ...

@ahmad : makasih pak atas komen nya..punya blog ga pak???

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy