RSS

Kerja Praktek


Kaku banget yaaak rasanya kalo dah lama gag ngeblog,, :D udah berapa lama yaaak???

Secara gue akhir2 ini sibuk banget, yak maklumlah kalo dah semester akhir , sebenernya gag akhir-akhir banget sih,, tapi menuju semester akhir :D,, -begitu lebih baeg nyebutnya-

Ini dah akhir semester 6, yang artinya gue dah kudu persiapan buat KP atawa yang lebih terkenal dengan Kerja Praktek –ituh mah emng singkatanya buuuuug??!!!-.

Sekarang gue lagi duduk ,,ah bukan bukan,, gue lagi nongkrong ,,gag gag bukan juga gue lagi santai ,, nah itu lebih tepat,, sekarang gue lagi santai di kantor gue , kantor tempat gue kerja praktek tepatnya, salah satu kantor kedinasan yang ada di kota ini yaitu DISHUBKOMINFO. Tau gag lo pa an artinya??? …. Gaaaag??? …. Knapa gag nanya ke gue kalo gag tau arti nya,, y udah deh gue kasih tau artinya itu dinas perhubungan komunikasi dan informatika.—gag penting banget deh buuuug-- .

Dah satu minggu lebih gue ngelakonin kerja kek begini,, uhm ehm… anu sebenernya boong banget. Bukan kerja ding, tepatnya “numpang-online-memanfaatkan-fasilitas-negara-yang-sayang-kalau-di-sia-sia-in “,, Tanya dong kenapa,,, karena emang disana gue ga da kerjaan sama sekali,, pertama kali gue dateng yang di lakukan adalah ngecek apakah bisa OL atau kagak,,, enak banget kan idup gue??? Sebenernya gue bisa maklumlah, secara itu adalah kantor pemerintahan, kerja seperti apa sih yang bisa lo harap bakal lo kerjain di sana?? Ga ada. Rata-rata temen gue yang ambil KP di kantor-kantor pemerintahan sama kek gue kerja nya, OL, OL dan OL sajjah.

Selain fasilitas wifi, koneksi LAN yang baeg yang bisa lo nikmati kalo “bekerja” di kantor gue itu adalah soal jam kerja yang amat sangat fleksibel, kami bisa masuk jam berapa aja dan pulang jam berapa ja yang kami mau, asaaaaal izin aja syaratnya. Ini nih yang kadang bikin temen2 gue yang di tempat laen pada ngiri, yaaah bayangin aja temen2 gue rata2 baru bisa pulang jam 4 an,,, kalo gue mah jam segitu dah molor aje di kostan atau jalan-jalan bareng temen. :p .

O y gue KP di tempat tu bareng 2 temen lainnya, atu lagi cewe kek gue -?????- dan atu nya lagi cowo.

Bener-bener enak banget kan idup gue????

Hahhahahaha :D….

Dulu waktu gue semester 1,2,3,4 an dan 5 an gue serem banget denger kakak-kakak tingkat gue kalo ngomong in KP, ternyataaaaaaaaaa gag seserem yang ada dipikiran gue waktu itu,,, karena ternyata sekarang lebih serem lagi,,, :D,,, gag lah gue boong. Ternyata waktu KP ny emang menyenangkan,,, -untuk saat ini gue mu bilang soal yang meyenangkan-menyenangkan dulu,,,yang susah susah ntar ja deh-

Pertama kali nginjekin kaki di sana kalo gag salah jam waktu itu jam 7.30an –waktu swiss-. Ternyata dah rame, jangan salah sangka dulu, bukan rame karena pegawainya, tapi rame yang tepok tangan menyambut kedatangan gue turun dari limousine dan di sambut dengan red carpet trus di lemparin lemari dan di tereakin “WOY DEK DEK BANGUN, DAH NYAMPE, TURUN DARI MOTOR GUE.. TRUS MANA ONGKOSNYA??? SINI IN…” gue naek ojeg ketiduran pula, abis ngayal nya ketinggian , baru juga naek ojek dah pake tidur gimana kalo naek jet---- ahahahaaa gag lah masa ia segitu nya. Yang jelas emang pagi itu kantor nya udah rame, sekali lagi gue tegasin bukan karena para pegawainya, tapi anak-anak SMK yang juga lagi magang di sono. Mereka sibuk banget hilr mudik kesana kemari, ada yang jalan terburu-buru dengan cangkir yang masih basah, kek na baru selesai di cuci, ada yang jalan na beraturan banget dengan sapu di tangan nya, ada yang lagi nungging-nungging ngepel lantai bergaya si inem pelayan seksi, ada yang bergelantungan di langit-langit ngebersihin sarang laba-laba, ada yang nempel di dinding lagi ngejilatin dinding. Beeegh kalo beneran gini dah pingsan di tempat gue!!!!!

Gue yang baru dateng sempet shock, dan bilang dalem ati ,,, “gag gag gue gag mungkin di suruh begituan,,itu kan bukan lepel gue,,amiiiiiiin” dan bener juga udah satu minggu lebih gue kerja di sini gue gag pernah di suruh begituan,, yaaah udah gue bilang awal-awal ini gue mau cerita yang menyenangkan dulu. Awal????? Sepanjang ini baru awal??? Gubrak.

Kembali ke pagi, pagi jam-jam segitu baru gue tau kalo yang nama nya pegawai belum pada dateng, well bisa di tarik sendiri kan kesimpulannya gimana enak nya jadi PNS, yang kata nya jam masuk nya jam7.30, tapi jam segitu bagi mereka adalah jam awal atau gue sebut aje jam niat, dimana pegawai nya mungkin, ini mungkin yaaa, baru bangun tidur dan baru pasang niat buat ngantor pagi ini, itupun kalo gag lupa niat nya. Kalo lupa yaaaa bisa di bayang in sendiri dimana mereka jam segitu.

Pokoknya satu minggu ini gue masih berasa seneng-seneng aje, belum berasa susah-susah yang amat sangat,,

Dan lebih seneng lagi passss ………

S.T.O.P !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Udah an cerita yang seneng-seneng nya,, sekarang yang selanjutnya, kalo cerita yang seneng trus kapan selese nya postingan ini.

Heeeeeemh…

Ya deh, kek yang gue bilang tadi, saat nya untuk curhat tentang stress tersembunyi yang bentar lagi meledak,,

Duaaaar…

Dan gag salah gag bukan, tentang laporan KP gue ntar mu buat ape gue????? Masa ia di laporan ntar gue mu tulis

Jam datang jam pulang ket.

Senin 09.00 11.30 online

Selasa 09.00 11.30 online

Rabu 09.00 11.30 online

Kamis 09.00 11.30 online

Jumat 09.00 11.30 online

Masa ia laporan gue musti gitu???? Kerja nya Online aje, Apa yang bakal gue bilang ke pembimbing gue ntar???? Stresss banget kan gue. Belum lagi gue musti buat apa sebagai laporan akhir KP yang hasilnya ntar bakal di presentasikan di depan semua orang.

Jaaaaaah………

Bukan itu aje streees gue, sekarang salah satu pegawai di sane minta buat suatu tugas, dan itu gue baru bisa sedikit, sedikit sekali malah,, dan yang gue lebih bingung tuh orang yang ngasih gue job gag pernah muncul ampe sekarang, orang mana sih tu??? Aneh banget….

Duuuuh kalo cerita yang susah-susah gue ga mau panjang-panjang ahhh segini ja dah cukup..

Enough

Enough

Duuuu,,, gue cabut dulu, bukan karena males nulisin yang gini an, tapi gue lapeeeer… dah siang ni,,, cari makan dulu,,, ntar tempat gue di ambil orang lain,,, ngemis buuug????? :D

Udah duyu eaaaa,, duuuuuu

Pisssssss, loph en kriuuuk –cacing gue yang terakhir bilang, artinya makan….

0 komeng..:

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy