RSS

Indonesiaku Malang Indonesiaku Sayang...


Kalo di bilang telat, gue posting tentang pengeboman Ritz Carlton ama J.W Marriot ini, jawabannya : B.A.N.G.E.T, gw telat banget.

Gue pengen banget jadi blogger yang rajin update blog gw setiap harinya, tapi apa mau di kata, gw ga sempet atau apalah seribu alasan-alasan masuk atau tidak masuk akal lainnya buat ngeles.

*lebay mode : ON.

Saking malesnya gw baru bisa posting tentang ni berita sekarang. Huuuh. Padahal dah ampir 1 minggu ni posting ada di draft gw, Cuma belom gw selesain juga,,nah baru sekarang gw punya waktu buat si blog. Maafing gue y log eh gag enak banget manggilnya gitu gini ja deh, maafing gue ya blog, bukan maksud hatiku acuhkan dirimu saat kita bertemu tapi ku tak bisa singkirkan… kok kayak lirik lagu nya si BIG BON eh backbone, BON maaaah utang. Tuuh kan gue ngaco mulu, ya udah intinya gue minta maaf banget ame lu blog, gara-gara gue gag bisa bagi waktu gue lo jadi terbengkalai begini, gue janji dah gag bakal buat lo kesepian lagi. *halaaah apaan sih ngomongnya…

tapi gue gag mau nyerah gitu aje, biar di kate orang gw KUDET a.k.a kurapan&codetan eh maksud gw kurang update tapi gue teteup keukeuh mw posting tentang ni berita yang cukup penting bagi sejarah bangsa ini, INDONESIA,… hiduplah Indonesia raya,,, 1.2.3.

^^v

Indonesia gag selesai-selesai di timpa bencana *caiiiilah bahase luuuuu,,:D*. mulai dari masalah pemilihan presiden yang complicated enough, sekaramg di tengah panas-panas nya suasana pasca pemilihan presiden, kita harus dikejutkan dengan berita yang cukup mencoreng dan menampar nama bangsa kita..

Sekali lagi (lagi dan lagi) terjadi aksi pengeboman di salah dua hotel terbesar dan terkenal akan WNA nya di Indonesia. Dan tak hanya bertepatan dengan suasana tegang pasca pilpres 2009-2014 tapi juga bertepatan dengan Tour Asia setan merah MU ke Indonesia yang rencananya bakal berlangsung hari Senin tanggal 20 Juli.

Dan hotel yang diledakkan itu rencanya hotel tempat para skuad MU menginap pada hari sabtunya nanti. Tapi karena terjadi ledakkan bom pada hari jumat yang menghilangkan banyak nyawa dan menyebabkan kerugian yang tak sedkit bagi bangsa ini, dipastikan bahwa MU tentu absolutely definetly membatalkan kedatangannya ke Indonesia. gag perlu mereka mikir 2 kali kalw berhubungan dengan nyawa.

Sekali lagi lagi dan lagi muka Indonesia tercoreng di mata dunia. Secara gue denger dari berita kalw Indonesia sudah bisa kembali mendapatkan kepercayaan dunia untuk di jadikan tempat pariwisata oleh para pelancong dari seluruh dunia setelah kejadian tragis Bom Bali beberapa waktu lalu. Dan sekarang Indonesia kembali menelan pil pahit dengan kejadian tak bertanggung jawab ini.

Di tengah situasi ekonomi politik yang memburuk saat ini kita harus berhadapan juga dengan kekecewaan yang kembali terulang. Bahkan tak sedikit yang menitikkan air matanya karena kehilangan teman sahabat saudara handai taulan yang mereka cintai. Banyak mereka yang tak berdosa harus ikut menanggung perbuatan yang sungguh tidak bisa di terima oleh akal sehat ini.


*_*

Dan gue, walaupun gue gag terlalu sibuk dengan kekacauan politik ekonomi akhir-akhir ini tetep merasa iba kecewa dan marah dengan perbuatan yang gag bertanggung jawab ini. Bisa di bayangkan bagaimana dunia mengarahkan pandangan mata ke arah kita dengan tatapan mungkin mencemooh atau mengejek.

Tapi orang yang tak bertanggung jawab itu tentu tidak pernah memikirkan hal2 begini. Apa perduli mereka dengan kredibilatas bangsa kita. Toh mereka sudah mencapai keinginan mereka meledakkan hotel itu, itu saja.

0_o

Dan lagi sekali lagi gw Cuma bisa berharap Indonesia mampu menuntaskan semua masalah yang ada saat ini. Semoga Indonesia bisa bertahan dan bangkit berdiri kembali. Tak perlu saling salah menyalahkan. Semua nya telah terjadi saatnya untuk memperbaiki yang telah rusak, mempertahankan yang masih ada dan kembali berusaha mendapatkan simpati dunia yang sempat tercoreng.

^_^

0 komeng..:

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy