RSS

5 menit untuk 5 tahun


Kalo gue disuruh pilih 3 cowo dalam waktu 5 menit, gue pasti ogah banget palagi kalo cowo yang gue pilih ntu akan menentukan kehidupan gue selama 5 tahun.

Nah tapi yang lagi gue omongin sekarang itu bukan mengenai cowo, gue lagi ngebahas masalah pemillihan presiden.

5 menit untuk 5 tahun.

Tau kan semboyan-semboyan kek tu yang lagi musim-musim nya ngalahin musim salju di negeri gue. Dalam 5 menit lu bisa memilih orang yang bakal menentukan 5 tahun kehidupan yang akan datang. Ga masuk akal.

Gag bisa gue bayangin kenapa gue harus ngelakuin hal se ekstrim itu. Kenapa ekstrim??? Yaaa gue ngeri aje Cuma gara-gara 5 menit kita memilih sesorang pemimpin tapi juga gag menutup kemungkinan gara-gara 5 menit kita akan menyesal selama 5 tahun. Gimana??? Serem pa ga??

Makanya daripada gue pusing mu pilih siapa mending gue gag usah milih sama sekali.bukan berarti gue mau jadi golput karena gue kan wanita.. maksudnya???? Yaaah kan golput itu golongan lelaki pengecut, sedangkan gue kan wanita dan tidak pengecut.

Stop stop ngomong apa an sih..

Golput itu golongan putih,,

Aaaaaaah whateva… gue tetep gag perduli mu golongan putih , item, biru, golongan itu gag ada. Semua nya sama,,,,

Jadi pemilihan presiden kemaren gue gag milih, karena gue lagi gag ada di rumah, gue lagi di kost2an gue yang jauhnya dari rumah gue 2 jam. –alesaaaaaaaaaaaaaaan- hehehhe.

Karena gue takut menyesal di kemudian hari. Jadi kan kalo gue gag milih gue gak kan menyesal kalo ternyata presidin terpilih ntar gak sesuai dengan keiinginan masyarakat kebanyakan, karena gue gag penah memilih mereka sama sekali.

Lagi pula kalo gue boleh usul kenapa gak setelah memilih tuh presiden di sertai dengan alasan kenapa memilih nya, jadi di bawah tempat kita nyontreng di taruh satu kolom alas an kenapa memilih presiden itu. Jadi kan gag cuma milih kita juga bisa menyalurkan apa yang menyebabkan kita memilih tuh presiden. Yaah gag usah panjang-panjang sedia in aja satu kolom kertas polio.. gag lah panjang amat..

Tapi kan ribet buuug???

Yah udah kepalang juga kan, pemilihan lanngsung kek ini ja dah ribet banget sekalian di tambah lebih ribet lagi kaaan. Gapapa. Paling jujga tuh panitia bibir nya bakalan bertambah dower 10cm , dan mulut kering berkepanjangan.

Ahahhahaa..

Ya udahlah pemilihan umum dah lewat dan gue tetep dalam pilihan gue untuk tidak memilih siapapun.

0 komeng..:

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy