RSS

KIM BUM .... ^-^


akhir-akhir ini lagi demen banget nonton pelem-pelem korea,yang di tayangin di salah satu tipi swasta di indonesia, yaitu : BOys before flowers.
menurut gue ni pelem bagus secara yang maen di pelem ni cakep-cakep trus cantik-cantik pula. salah satu nya ni manusia :


yang bisa di liat disini : http://kimbum.jp/

weeeeew ni manusia apa apa yaaaaaaaaaaak
kog bisa cakep banget ...... wuuuiiiih gue bangetttt

ahahahahahah -noraaaaaaaaaaaaaaaaaa' BANGET-
biarin ....

wuuuiih kenapa bisa ada orang secakep ini??? masyaoloh....
ckckckckckkckcckkckc

gue lagi bingung banget pa an yang mau di tulis jadi yaaaaaaa gue ngepost tentang hal yang gag penting ni ja
bener daaah cakep gilaaaaaaaaaaa,,,, stres gue ngeliatnya,,, kapan bisa ketemu ma orang kek begini...

udah ah ngayal mulu

2 komeng..:

DUNIA POLAR mengatakan...

duh des, kok fotoku di taruh sihh :(
btw trkdang cowok korea trliat spt cewek,huehehe :p

^^ desta1812 ^^ mengatakan...

ahahahaa bukan la polar
tuh poto cowo na akuu
ehehee

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy