RSS

talkshow "kambing jantan" with raditya dika


Talkshow Raditya Dika
Sabtu, 25 April 2009
Pk. 10.00 WIB – 13.30 WIB
Aula Lt. 5 Kampus STMIK MDP Palembang

gue hari ini mu cerita gimana gue menjalani hari sabtu yang bener-bener diluar dugaan gue,, ehehehe,,,

malem sabtu yang berasa banget malem sabtu nya --maksudnya???-- gue GAG seperti biasanya malemm ini telah memantapkan planning gue buat besok untuk masuk kuliah setelah sekian lama tidak lagi exist di dunia perkuliahan,, bukan karena gue lagi dirasukin setan rajin, tapi karena gue kangen masakan kantin di kampus gue --lebaii bug--

ntah ada nagin apa tiba2 gue berasa pengen nge-chattt ajah, dan ternyata feeling gue bener, malem ini ada lagi ganguan yang menggoyahkan iman gue buat ngampus, tiba-tiba gue mendapat berita kalo si kambing bakal dateng ke Palembang, gue yang emang dah jarang banget update soal si kambing, jadi shock -halahh-,, tanpa berpikir panjang gueu yang iman nya lebih tipios dari kulit ari bayi pun tergoda -ehehehee-,,
tapi sekali lagi walopun gue dah punya niatan buruk sekali lagi malaikat di seblah kanan gue ngajak gue buat ngampus ajeh, gue yang emng plin-plan ini akhirnya memutuskun untuk BINGUNG --ya iyalah-- akhirnya niatan gue yang mu nonton talkshow nya si kambing 80% menjadi 50%.

tapi beruntung pagi-pagi gue dapat pencerahan setelah gue tidur semalam suntuk --hubungannya??-- dan gue pagi ini memutuskan untuk kuliah dan mengikuti seminar SIP.

nyampe di kampus , jeng jeng jeng jeng
pas gue nyampe yang ada lagi-lagi gue mendapat kabar yang kurang senonoh --ups-- ternyat seminar nya tertutup, halaaaaaah, jadi kalo mu nuntun tuh seminar kudu bayar,,
jbreeeeeeeeet nian gue tadi ternyat gag bertahan ckup lama untuk menjadi orang alim, cuma sebatas bis pr*** la** palem****
beugh, niat gue untuk ngehadirin talkshow nya si kambing meningkat menjadi 100%, gue pun langsung es em es temen gue, daaaaaaaaaaaaan cabut

nah ini nih yang bikin pribahasa " malu bertanya sesat di jalan " itu trend di kalangan orang asing --maksud gue orang yang bukan penduduk asli-- secara gue dan temen gue itu adalah orang asing, dan oleh sebab itu pulalah kami banyak bertanya atau terlalu banyak bertanya --bener-bener kek anak orang hilang kami--,

dan ternyata sodarah-sodarah menjalankan rencana jahat adalah suatu kesalahan terbesar yang lo buat, pengorbanannya lebih besar dari yang lw bayangkan sebelumnya,, lw musti rela jalan menempuh perjalanaan yang tak ada ujung nya, lu musti rela menghirup debu-debu, asep kendaraan, lu musti rela matahari ngegosongin badan lo, lu musti rela duit lu terkuras abiss, lu musti rela di pelototin orang yang lo tanya, lu musti rela kaki lu pegel-pegel, daaaaaan lu juga musti rela di tipu ama supir angkot,,,,

dan ternyata setelah perjalanan panjang yang bener-bener buet gue streees, akhirnya kami menemukan tuh gedung tempat si kambung talksahow,,
tanpa babibu akhirnya nuntun juga si kambing,,,
dan ternyata orang nya gokiiiiiiiiil gila dan mengingat pengorbanan gue yang panajng dan bikin makan ati tadi gag da apa-apanya,,,,, beugh radiiiiiiiiiiiiiiiiiit
jujur gue gag bisa nggambarin tuh giman seneng nya gue dan gokil-gokil nya tuh cerita nya,,, mantaaaaaaaaaab pokoke,,, hwuehehehee

dan gue pun bisa poto bareng radit + dapet tanda ttangan nyaaaaaaaaaaaa



poto gue emng jelek, abis nya si radith banyak tanya seeh, orang mau pose-pose, gpp tetep seneng,,,

abis tuh kita langsung pulang, dan pulang,,,
yah walopun gag langsung pulang seeh, makan dulu ma kroco-kroco gue,,,,
dan untuk hari yang so amazing ini, gue mu minta maaf ke nyak gue, secara gw dah bohong ke dy, dan gue sebagai anak yang gag berbakti mu minta maaf karena ternyata nyak gue lagi sakit,, huhuhuhu sedih niy, moga cepet sembuh aje ye nyak, maaf kan anak mu atu ini yaaaaak, ,

that's all i need to talk 'bout my amazing saturday....
c u next on my blog ehehehe

2 komeng..:

binaharagust mengatakan...

payah gak ngajak2...padahal aku pengen datang ke mdp...pgn liat ce yang kuincar waktu sma...hehe..

^^ desta1812 ^^ mengatakan...

bughh kau bin
dateng kesano cuma nak ngeliat cewe,, aeee

cubo mun kau dateng seru bin

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy