RSS

selamat ujian


gue hari ini tepat nya minggu ini kek na libur besar, seneng sih, tapi juga sedikit tidak berasa seneng, coz gag da yang bisa gue kerjain liburan ini, lagian siapa bilang ni liburan, dosen lagi gag pada masuk karena lagi sibuk ngawasin anak2 UN, beuh gue berleha-leha di atas penderitaan orang laen kek na niyhh, jiahahahaha

tapi buat ade2 yang lagi berjuang menyekesaikan ujian nasional, SELAMAT BERJUANG aja yaak,,,gue gag bisa bantu ape2, jiaaah

jadi gue inget waktu jaman gw SMA dulu, waktu ujian gw 10 menit udah seleai, bukan karena gw da kelarin ngejawab soal-soal ujian ntuh, tapi gw baru selesai ngeitemin nama ama berbagai bla-bla-bla yang lainnya yang kudu di isi sebelum ngejaw soal ujian, bayangin kan lamanya,, secara nama gue panjang nya minta ampun, 15 karakter,, pfiuhhhh so 10 menit baru kelaar,

dan setelah ngitemin tuh nama, gue baru santai... tunggu dapet contekan dulu,,ehehehe,, gag juga nuggu contekan sih, yah guye berusaha dulu ngejawab soal-soal jawaban yang mudah, kek yang di saranin pengawas ujian gue waktu itu, tapi masalh nya sodara-sodara dari sekian soal mungkin hanya ada yaaa 1 2 yang gue anggap mudah naaaaa selebihnya gue telerrrr, geeerrrrr.
soal yang mudah tuh ajah gue susah mikirin jawabannya, pengen banget rasanya gue bantingin tuh bangku, sobek-sobek kertas ujiannya, tapi yang ada gue justru pingsan ---ahahahai gag lah bro segitu parahnya gue, gila aja kalo emang ampe segitunya,,,

tapi bener deh baru-baru ni gue nuntun kata nya banyak mahasiswa yang kesurupan dan pingsan karena kelelahan belajar di malem hari gara2 mau ngadepin ujian, gue gag sengaja nuntun di sinetron apa tu yak, eh bukan sinetron berita maksud gue,,,,
ajeee gileeee,,, sampe segitunya yaaaaak mereka belajar ampe2 kesurupan dan pingsan, mungkin kerasukan setan pinter kali yeee --emang ada gitu setan pinter??? ada dunk buktinya banyak setan yang masuk tipi,maen pelem--- atau juga gag lo contekin tuh setan --nah alasan yang masuk akal-- wajar aje dia ngamuk...
nah ngedenger berita kek gitu gw bersukur banget waktu ujian nasional dulu gue gag pernah belajar, takut gue kesurupan ampe pingsan kek gitu, beugh merinding gue, mau pinter aje ada pengorbanannya,,, ehehehehe

tapi menurut gue wajarlah kalo itu terjadi secara kek na standar kelulusn semakin tahun semakin meningkat, bolehlah DIKNAS ni gag mu kalah ama harga sembako yang semakin hari semakin naek,,, ntar ampe standar nya 10,00 beugh mampus-mmpus lu lu pade, gue yakin bukan lagi pingsan atau kesurupan lagi tapi gntung diri -- iyh doa gue kok jelek bangt yaaaaaaak.

yo weis lah dari pada gue ngomong gag karu-karuan terus mending gue udahin postingan gue yang ni,,,,
sekali lagi gue cuma ngmong
SEMANGAT, MARI KITA CERDASKAN MANUSIA INDONESIA !!!!!!!

0 komeng..:

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy