RSS

nglibur nyook......


hari ini gue gag masuk kuliah lagi, bukan karena males atau lazy --pa bedanya bug??-- tapi karena emang lagi gag pengen aje ngampus, wuahhahaaha...
sebenernya gue dah niat ni dari kemarin buat ngampus, nah masalahnya semalem tumben-tumben gue OL chat, dan temen-temen gue lagi pada banyak yang OL, dan salah satu temen gue bilang kalo tuh dosen menurut sember terpercaya yang die dapet gag masuk udah 4 hari,, gue mendengar kabar ntu langsung sock --halaaaaaaaah lebai gue-- bukan sock terkejut kecewa tapi seneng, dan dengan tidak penuh pertimbangan lagi gue memutuskan kalo tuh dosen gag bakal masuk besok nya..
sebenernya bukan alesan tuh aje gue memutuskan untuk tidak mendatangi kampus tercinta gue --hueeeeeeekzz-- tidak berapa lama sohib gue yang terbaik pun OL, gue dengan semangat membara nanya in dia bakal masuk pa gag, dan dia pun menjawab dengan penuh keraguan yang mendalam --halah halah apa an sih-- . dengan pebuh suka cita gue menemukan mangsaempuk untuk di ajak pada kesesayan, dan dengan mulut manis gue yang bertabur gula-gula setan --beuugghh- gue pun memprovokasi dia untuk tidak masuk, gue ceritakan berita yang dari temen gue tadi tapi dengan pendapat gue tentunya--ehehehe-- dan voilaaaaaaaaaaaaaah dia tanpa perlu berpikir panjang ikut sajjjjjah bujuk rayu gue yang terkenal emng dahsyat ini ...

dalem hati terdalam gue seneng bukan main --lebaii-- karena berhasil memprovokasi seenggaknya atu orang deh gag pp lumayan kan..
dan pagi2nya temen gue nelpon, pertama nya sih cuma nanya in tugas, dan ujung2 nya dia nanya in gue ngampus gag,dan dengan hati riang gembira gue langsung ngejawab gaaaaaaaaaaaaak, dan beruntung dia juga percaya ja apa yang gue bilang in, whuahahahahaa
senengnya,,,,

pizz to all ma plenD,,,,

2 komeng..:

binaharagust mengatakan...

ais payah...gak ngajak2...ak seminggu nih rajin kuliah...tapi gak rugi soalny ngabsen...:q...hehe...

^^ desta1812 ^^ mengatakan...

@hnyc : eheheheheheee

tenang soal ngabsen lah ado backup an
tinggal calling calling dikit kawan tuh

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy