RSS

pentingnya bersosialisasi


pentingnya bersosialisasi..... yupz tuh judul yang tepat banget buat gue. pertama-tama gue pengen nanya " penting gag seeh nge-eksis ntu??" menurut gue penting banget, cuz guedah ngalamin yang nama nya gak eksis tu gag enag,, eitz tapi tunggu dulu bukan berarti gue gag eksis,, gini-gini gue cukup dalam kategori eksis bukan narsis.
ceritanya gini gue kemaren waktu lagi berjalan pulang ke rumah,tiba-tiba ada orang yang negur in gue
dia : eh, mb desta mau pulang?
gue : ehm iyah [bengong karena gag kenal] masa mau boker (ofcourse ni dalem ati gue doang)
dia : bareng aje yuk
gue : boleh [tetep bingung]
dia : pulang kuliah
gue : iye [still on bingung]
dia : oh
susana sepi , tiba-tiba muncul ide
gue : pulang kuliah juga mbak?
dia : [ngeliat gue dengan 1000 tanda tanya]
gue : ehm baru pulang juga iy ?? [sok pede pake nanya]
dia : mbak gue nindi temen adek mbak yang di sebelah rumah baru juga pulang dari sekolah, tadi abis les jadi pake baju bebas
[jgeeeeeeeeeeeeeeeeer] gue berharap banget saat itu tiba-tiba ada naruto yang nyelamatin idup gue [gag nyambung]

gila bahkan gue gag tau kalo orang yg tadi nyapa gue tetangga gue sebelah rumah bahkan masih es em pe pula.. buset.......
trus bukan cuma itu bahkan gue amnesia kalo ketemu temen-temen sma gue yang kebanyakan gue gag terlalu akrab dan mereka negor gue, yang ada gue lagi-lagi sotoy dan lagi-lagi menambah daftar memalukan dalam hidup gue...
tapi itu bisa di maklumi, temen SMA yan gudah 3 tahun lalu,, yang lebih parah temen di kampus,,,terutama ade tingkat gue -menurut gue gag wajar banget karena kami di kampus baru ada beberapa angkatan- pernah gue di tegor in ade tingkat gue, gue cuma bisa senyum-senyum, gue pikir mereka orang iseng,,dan lagi-lagi mereka orang yang tau gue,nama gue,bahkan kampus gue, karena mereka ade tingkat gue......
gue gag tau lagi mu gimana caranya agar bisa mengingat orang-orang dalam waktu yang lama,,, dan gue bisa di anggap orang yang care ama lingkungan idup gue.....
gue cuma bisa berharap untuk bisa mengingat seseorang yang inget, kenal ama gue.....
actually, gue hanya lah manusia biasa yang kelewat banyak khilaf nya,,,jadi gue ninta maaf siapa tau gue amnesia ngeliat muke-muke lo pade kalo ketemu ntar

0 komeng..:

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy