RSS

liburan di hari kuliah


pagi yang cerah di hari kamis minggu kedua perkuliahan gue. tumben banget kan gue bisa OL nongkrong depan my lovely komie pagi-pagi gini. yupz ini karena gue libur, bukan karena emang ni masih dalam masa-masa liburan tapi karena emang gue libur udah dari hari selasa kemaren. penyebab pertama karena gue tersserang suatu wabah penyakit, jadi sejak selasa gue dah gag masuk kuliah, pas pula hari rabu dan kamis nya dosen-dosen lagi pada punya kerjaan mendadak -well keberuntungan masih ada di pihak gue kan.
tapi jelas-jelas liburan kali ni bener-bener gag bisa buat gue hepi, karena gue sakit yang cukup buat gue depresi sesaat, karena gue gag bisa ngapa-ngapa in, gag bisa kesana-kesini dengan bebas karena tu penyakit sialan, iritasi indra penglihatan, itu bahasa lebaynya gue tapi bahasa awam nya sakit mata.
apa gag bete kan gue, gag da hal yang bisa gue buat,,,, WTF,,
dan setelah hari-hari yang berat kmaren akhirnya gue bisa juga OL sekarang, gue mu cerita gimana bisa gue di kunjungi tuh damn thing..
cerita nya berawal dari hari sabtu minggu lalu, seperti biasa kalo hari-hari weekend kek gini abis kualiah gue langsung meluncur pulang ke rumah, bukan pulang ke kost-kost an gue,. Secara libur gitu loh,,, pas nyampe rumah gag ada tanda-tanda yang cukup berarti kalo-kalo tuh wabah dah mulai datang berkunjung ke rumah gue tercinta. jadi gue santai ja dong bro...
dan ternyata perkiraan gue salah besar, gue baru sadar ternyata tu wabah gag bisa dilihat dengan "naked eyes" alias mata telanjang jadi kesantaian gue gag bisa bertahan lama, karena pada malam hari nya tuh wabah dah mulai berani menampakkan batang hidung nya di rumah gue tanpa perlu ketok pintu atau sekadar say "spada...yuhuuu...i'm coming".. dia tiba-tiba dah merasuki salah satu penghuni rumah gue yaitu ade gue tercinta...
Tiba-tiba ade gue yang sejak sore dah semedi di kamarnya terburu-buru ngedeketin nyak gue. terjadilah suatu perdebatan seru kyak sidang kabinet
ade : nyak... mata adek kok perih-perih gini ye nyak... warna nya merah pula,, ape aye mu sakit mate ye nyak??
nyak : [stay cool, tanpa menoleh sedikit pun] loh pan bagus dek, semakin merah tuh semakin bagus... jadi keliatan cantik kan........... [ngejawab dengan sangat amat cuek, sambil ngoles-ngoles pewarna kuku ke tangan]
ade : [melotot dengan mata yang merah] nyak... ni mate aye yang merah... [tangan menunjuk-nunjuk matenye] bukan kuku nyak yang di merahin
nyak : [terkejut dan langsung ngeliat mata ade gue] ya alloh dek kenapa gag bilang dari tadi, nyak pikir adek ngomentarin kuku nyak...
tiba-tiba nyak gue berdiri, masuk ke kamarnya, mencari sesuatu yang mungkin bisa dia temukan... gue yang dari tadi melongo ikut bergabung
gue : kok bisa sih dek, emang nuler dari siape ?
adek : temen adek di sebelah
gue : [heran dan celingak-celinguk] sebelah mane?? orang gag ade siape-siape di sebelah ade......
ade : yang duduk di sebelah ade di sekolah kak.... ih kakak cantik-cantik telmi
gue : oooooooooooooo [dalem ati " yang penting cantik "]
ya udahlah ntu nyak pasti lagi nyari ini obat di kamar nya.... lo juga gag usah ngeliatin gue... ntar ketuleran lagi
ade : siapa yang ngeliatin... pede amat
gag lama nyak gue keluar dari kamar membawa suatu di tangan kanannya....
nyak : ni dek pake [mengulurkannya ke adek gue]
gue : [syok... gue sempet mikir nyak gue adalah ibu yang bener-bener perhatian sama anak nya tapi ternyata dalam hitungan menit teori gue gugur begitu saja..nyak gue ternyata kreatif]
ade : [mulut nganga ampe laler terbang bebas keluar masuk, mata melotot, tangan mengejang lurus kedepan, kaki gemetar, hidung kembang kempis, teliga berdenging di ambilnya benda aneh yang baru aja keluar dari kantung ajaib nyak gue] kacamata hitam nyak??????
belum sempat nyak gue ngejawab dia dah masuk kamar ngebanting pintu........
gue :[reaksi yang cukup aneh pikir gue]
nyak : [stay cool, kembali moles-molesin kuku nye] di pake aje kenape dek... biar gag nulerin qt -qt gitu...pan sakit mata bis nuler kalo qite ngeliatin mata adek jadi kalo adek pake tuh kacamata qite gag bakalan bisa ngeliatin mate adek [mulut nyak gue balapan dengan suara motor diluar sambil sedikit tereak berharap yang di dalem kamar ngedenger]
Tak lama kami di kejutkan oleh suatu jeritan histeris di kamar
ade : waaaaaaaaaaaaaaaaa........
gue : [melompat saking kaget nya,, buru-buru gue ke kamar adek gue] kenape lo??
ade : [posisinya gag banget, tidur terlentang dengan kacamata hitam bertengger di matanya dalem hati gue gag percaya dia bakal make tu kacamuka diliat dari sikapnya tadi dia gag suka banget] " gag liat ape gue jatuh...
dasar plastik sialan kacamata sialan" braaaaaaaak pecah deh kacamata andalan nyak gue
gue : y udahlah lepas aja kacamata nya [tidak menyadari bahwa kacamata nya sudah tak berbentuk]
ade : [naek ke t4 tidur,tengkurep, menangis] tutup pintunya dari luar
gue : [gue udah di usir secara halus]
nyak : knape adek lu??
gue : berantem
nyak : ame sype??
gue : ame kacemate dari nyak, kata nya warna item jelek
nyak : y udah deh besok nyak beliin yang warna ping biar gaya

keesokan harinya emang nyak hue gag ngebeliin kacamata yng warna ping, justru dy beli obat... tapi keesokkan harinya pula -senin- waktu di kampus gue ngerasa ada yang gag beres ame mate gue....
gue bolak-balik ngaca ampe pecah kaca di kampus gue....... dan gag lama kemudian mata gue merah..
well gue cuma bisa menyesali kenapa adek gue pake mecahin tuh kacamata -siapa tau wabah ntu gag bisa keluar dari penjara kacamata yang dipakenye-.
hari selasa gue positive terkena juga tuh wabah dan gue memutuskan untuk tidak masuk kuliah saat itu... mata gue sebelah kanan bengkak.... gue cumabisa diem aje di rumah meratrapi mata gue,, dan gue dah nelpon teman-teman terbaik gue yang mau ngelancarin niat jahat gue buat minta tolong di absenin
hari rabu bukan tambah lebih baek sekarang malah 2 2 nya,,gue pengen OL yang ada kompie gue keliatan samar-samar akhirnya gue memutuskan untuk tidur
dan hari ini udah agak mendinganan juga karena akhirnya gue bisa OL dan ngepost bulbo
well gue harap besok gue dah bisa masuk ke kampus dan bisa melihat warna putih di mata gue
doakan gue temen-temen
oh ya gue sempet nanya ke temen-temen ape obatnya ada yang bilang air gula, ada yang bilang ditetesin airseni gue, ade yang bilang air susu ibu gue....
akhirnya gue berhenti bersikap pengen tau, gue takut ntar ada yang nyaranin buat di tetesin ama air raksa
sebelum itu terjadi gue udah off
hemm i wish i feel better soon

2 komeng..:

Ahmad Sanmorino mengatakan...

yup, I hope so...^_^

^^ desta1812 ^^ mengatakan...

heheh thanks paaak ia

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy