RSS

sayonara...sayonara


desember.
satu bulan dari 12 bulan dalam setahun yang gw tunggu-tunggu kedatangannya. yaah berhubung gw lahir di bulan desember tentu saja gw menantikannya. :) .
tapi ternyata tak seperti yang gw bayangin sebelum-sebelumnya, sebuah kesalahan kecil merusak semua hal besar lainnya yang pernah ada.. hahaha lebay.
mengalami hal sama, dalam waktu yang sama, wuiiih dejavu banget. terjatuh di lubang yang sama. huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuft.
pengen banget nyanyi lagu Alexa - Jangan Kau Lepas




Peluklah diriku dan jangan kau lepaskanku
dan jangan kau lepaskanku darimu
Ku takkan pernah tertawa
Ku takkan pernah bahagia
Ku takkan pernah merasakannya
Bila kau tak di sini
Ku takkan pernah tertawa
Ku takkan pernah sempurna
Ku takkan pernah merasakanmu
Bila kau tak di sini
oh..



hehe,,ehm tapi gpp deeeh,,ehm apapun itu, gw percaya itu yang terbaik. he
well, ini mungkin postingan gw terakhir di tahun 2009. sooo bye december bye 2009.
perih euuy,, kaya lagunya ni orang atu Viera - Perih


Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih… walau perih…

0 komeng..:

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy