RSS

Cerita seorang sahabat



Welcome back !!
Setelah posting blog gw terakhir waktu itu mengenai postingan terakhir di tahun 2009, well kayanya gw harus mengakui kalw gw terpaksa melanggar janji itu. Yaah kalw di pikir2 ngapain gw berjanji toh semua orang juga suka gitu ke gw, mengingkari janji, jadi mengingkari atau di ingkari apa bedanya sekarang.

Sebenernya kembali ngepost Cuma buat kasih selamat ke diri gw sendiri. Oops ia bagi yang ga tau, hari ini tuh 18 december 2009, my born day. So just wanna say ...
Happy born day Desta

Welcome To the World, A Place of Pain, Sadness, Unfairness, Illness

“This Peace On Earth’s Not Right –A7x”


Uhm nothing special. Ga ada yang bener2 spesial untuk Ultah gue kali ini. Karena segala sesuatu menjadi lebih buruk dan lebih buruk. Semua menjadi turun dan terus menurun. So ga da yang mau gw tulis dan ceritain soal gw.

Posting kali ini gw spesialin buat seorang sahabat. Sahabat yang Cuma gw yang punya. Sahabat terbaik yang pernah gw miliki. Dan kayanya kali ini dia mau curhat. Well berhubung gw lagi ultah jadi gw baik hari ini.  so silahkan posting sepuas lu my big bro!! Gw anggap ini hadiah buat gw. *bayarnya kalw udah diposting ajah [ngarep] :p

Hai
Pertama gue mau ngucapin banyak-banyak terima kasih buat yang punya blog udah kasih kesempatan gue nulis disini. Thanks yah  gue tau ini mungkin ga penting. Tapi gue bingung mau curhat ke sapa. Ini Cuma sepenggal kisah hidup gue, yang mungkin engga cuma gue yang ngalami.
Beberapa bulan yang lalu gue mengenal seseorang. Dia baik banget. Banget. Pertama gue cuma pengen temenan ajah sama dia. Ternyata hati gue ingkar ke gue. Hati gue menginginkan lebih. Ingin menyayanginya, ingin senyum bersamanya, ingin ada disampingnya dan ingin memilikinya.
Yah emang ini tuh engga masuk akal sama sekali.
Tapi apa daya, gue terlanjur menyayanginya, setelah sekian lama gue engga membuka hati gue buat orang, akhirnya gue menemukan orang yang baik kaya dia. Bisa meluluhkan pertahanan hati gue.
Semakin gue cerita, ngobrol semakin gue ingin mengenalnya lebih jauh. Semakin gue takut kehilangannya. Apalagi ternyata dia sedang sakit. Semakin gue ingin disampingnya hingga dia melupakan dan mengikhlaskan rasa sakit itu.
Dia pernah bilang untuk engga ninggalin dia, gue seneng banget dia bilang gitu. Walau gue tawu gue cuma temen.
Tapi semua itu ternyata engga berlangsung lama. Entah kenapa dia tiba-tiba bilang untuk jangan menghubungi dia lagi. Gue engga ngerti kenapa. Apa salah dan dosa gue?
Apa ada yang salah ama gue? Apa gue udah ngucapin kata-kata salah ke dia? Apa gue udah ngehina atau ngejekin dia? Apa gue udah nyakitin hatinya? Apa gue apa gue dan apa yang udah gue buat hingga dia gitu?
Gue sempet kesel banget. Sampai gue udah kepikiran untuk melakukan hal bodoh kaya yang pernah gue buat dulu saat gue jatuh. Entah kenapa gue merasa hati gue disakiti lagi. Gue merasa dia pembohong. Kenapa dulu bilang untuk engga ninggalin dia? Kenapa bilang untuk engga lupain dia? Kenapa dulu dia takut banget kalw gue ninggalin dia?? Dan buktinya sekarang, dia yang ninggalin gue, dia yang nyakitin gue.
Gue down banget. Hati gue sakiiiit banget. Kaga bisa dibilang gimana sakitnya. Kalw ada yang bisa liat isi hati gue saat itu pasti langsung nangis engga tahan. Remuuuuk banget rasanya. Seharian gue menahan rasa sakitnya. Tidur engga nyaman. Suer sakit banget dada gue. Napas ajah susaaah banget. Musti tereak buat napas lega. Gue merasa dia jahat banget, tega gini ke gue.
Tapi setelah gue pikir-pikir, ternyata gue yang lebih jahat ke dia. Tega-teganya gue buat dia semakin sakit setiap harinya. Ternyata apa yang udah gue lakuin ke dia bukan menyembuhkan sakitnya tapi justru memperparah sakitnya. Dan semakin hari gue terus buat kesalahan itu tanpa gue sadari. Gue emang egois, mentingin diri sendiri. Semua yang dia lakuin ke gue sekarang menurut gue emang udah pantes gue dapetin.
Kenapa rasa sayang gue udah membuat seseorang tersakiti dan menderita. Gue tak lebih dari seseorang yang kejam, egois dan nyiksa orang ajah.
Gue emnag jahat.
Hukumlah gue atas semua kejahatan gue ini.
Maafin gue atas semua kesakitan penderitaan dan kejahatan yang udah pernah gue buat.
Dan juga gue tarima kasih atas semua kebaikan yang pernah dikasih ke gue.
Ga tahan gue.
Mulai sekarang gue harus bener-bener nutup hati gue. Jangan sampai ada lagi orang yang gue sakiti. Dan buat dia, gue engga pernah membencinya. Semoga yang terbaik selalu tercipta dan tetulis untuk dia. Jangan pernah bersedih lagi. Jangan pernah terjatuh kedalam lubang yang sama lagi. MAKE ME PROUD of YOU ¡!!
Heem gue rasa Cuma ini yang mau gue bilang. Buat yang punya blog sekali lagi makasih banget yaaaah.

Eh udahan ternyata. Huuuft sedih banget ceritanya. Jadi ikut terharu *halaaah lebaaay euuy. Ya udahlah flen, gw kaga bisa bilang apa2. tapi kalw pengen nangis ya nangis ajah, pengen tereak ya tereak aja. Jangan ampe ditahan. Banyak orang bilang itu kaga baik.

Sebenernya satu kelemahan lu itu ma flen, lu itu kalw dah sayang ke orang pasti bakal sepenuh hati. Cobalah untuk engga gitu. Anggap aja hidup ini permainan. Dalam permainan itu ada yang menang ada yang kalah. Ada yang terdepan ada yang tertinggal. Kalw ga pengen kalah dan tertinggal yah berusahalah untuk menang apapun caranya.
Tapi yah seperti orang bilang, gue itu emang Cuma bisa ngomong tapi engga tau apa yang lu rasain. So TETEP SABAR dan SEMANGAT yaaaah.

Well inilah posting gue untuk 18122009. gue akan mengingat semua ini sampai kapanpun. 

0 komeng..:

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy