RSS

Happy new year 2010


first of all, deSTalicious wanna say

HAPPY NEW YEAR 2010

Desta Fatihayati SN


ga terasa satu tahun udah berlalu, goodbye 2009. it's time to say goodbye...  gw berasa mimpi aja hidup ditahun 2009 itu. Begitu banyak cerita yang udah gue coretin di tahun itu. Mulai dari cerita yang bikin seneng, takut, kecewa, sedih dan sakit. That's a complicated year ever.
Semuanya dateng dan pergi seakan gue ini perlintasan. Semuanya, cerita-cerita itu, sesuka hati menari-nari mencoretkan ribuan kata yang ga bisa gue ceritakan. Tanpa gue harapin dia datang dan tanpa gue usir dia pergi. Apakah gue bermimpi??
Of course not. Semuanya nyata. 2009 itu nyata. Cerita-cerita itupun nyata. Bahkan kesakitan ini pun nyata. Huaaaaaah. 21 tahun kehidupan gue yang udah terlewati itupun nyata. Hell yeah !!!
Entah apa yang mau gue tulis kali ini sebenernya. Gue bingung. Gue masih belum tersadar dari semua mimpi ini. Bukan. Bukan. Bukan belum menyadarinya hanya saja mungkin gue sedikit engga terima atas apa yang terjadi ama diri gue.


Life IS sO UnFaiR


tapi tetep aja gue seneng banget pernah hidup dan menjalani hidup di tahun 2009. banyak hal penting yang bisa gue pelajari. Dan satu hal yang gue tahu ternyata masih ada orang yang bisa sayang ke gue, ampe gue ga sadar telah menghabiskan hampir setengah tahun gue. Yeahhhh !!! *pengen nangis. Miss him soooo much*
Sebagai rasa terimakasih, gue secara khusus mau ngucapin terima kasih ke dia. Orang yang sangat berarti dan memberi arti di tahun 2009 ini.


special thaks to you. Untuk semua waktu yang lu habisin untuk gue. Untuk setiap tawa yang lu lakukan untuk gue. Untuk setiap cerita yang lu ceritakan buat gue. Maafin atas semua kesalahan yang pernah gue buat. Semoga di tahun yang baru ini lu bisa menjadi yang terbaik dan sangat baik. Tapi jangan pernah lupain gue yaaaak !! hehehehe


huuft udah ah, jadi sedih. Gue pengen di tahun baru ini gue bisa ketawa terus yaah walau perih. Doa gue di tahun baru ini semoga kuliah lancar, skripsi lancar, dosen gue baik-baik, semesteran lancar, duit lancar, hati lebih tenang, pikiran lebih bersih, semuanya lebiiih baik pokoknya. Amiiiiiiiiiiiiiiin.

0 komeng..:

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy