RSS

iklan ngawur ...!!!


sabtu kemaren ada hal yang ikin gue lucu banget,,, pagi-pagi gue dateng ke kampus dan mampir dulu ke warnet depan kampus mau ngeprint secara printer gue ngambek gag pernah gue kasih makan jadi nya dia gag mau ngeprint in tugas gue

gue masuk ke tuh warnet, karena masih pagi jadi jelas aje masih sepi, paling ada 2 - 3 manusia yang bersedia nongkrongin tuh warnet pagi2, yaitu penjaga warne nya dan operator komputer nya -yaaa iyalah-

gue pun menyerahkan flashdisc gue, karena dia lamaaaaaaaaaaaa banget, gue gag sabar, gue bentak2 aje tuh mbak2 , trus gue timpukin pake kertas 1 rim -gag lah buung banget gue-

mate gue jelalatan gag jelas kemana2, ngeliatin dinding2 nya yang penuh dengan kertas2 tertempel berupa slogan, iklan2, ataupun foto arteeees, dan mata gue gag sengaja ngeliat satu iklan . yaitu iklan jamu ANTANGIN JRG. yang sudah berubah menjadi GANTENGIN JRG. dan gue pun penasaran, akhirnya gue browsing juga tuh gambar daaaaaaaaaaaaaan
yipppppieeeee ternyata tuh gambar sesat ade juge sodarah-sodarah ,,, ini diee :

yang gue dapet dari : http://www.google.co.id/,

hue seneng banget dah bisa dapet nih gambar, secar gue gag bisa tidur mikirinnya , ade gag ye tuh gambar di internet???
dan setelah malem panjang yang tak berkesudahan akhirnya jawaban akan pertanyaan gue, terjawab sudah... whuaaaaaaahahahaha

gila nih orang kalo di pikir2 kreatip juge yeeee,,, bisa2 nya mikirin tuh iklan biar bisa di plesetin kek begono....

ahahahaa,,,,,

nb : gue minta maap yang sebesar-besarnya kalo perbuatan gue ini melanggar hak cipta,,, tapi gue gag mau gag tidur bermalam2 cuma gara2 mikirin tuh iklan,,,

4 komeng..:

Dunia Polar mengatakan...

des ati kena UU spt ibu prita loh. kan itu ada fotonya,hayooo....
btw cakep bener yah fotonya, pst tu cowokmu yah.hihihihi

^^ desta1812 ^^ mengatakan...

beeeew gag donk
gue juga boleh dapet dari blog orang
kan dah gue buat link nya di bawahnya

xixixixiixi

Unknown mengatakan...

wow, kalo bener ada produk jamu gitu mau donk gue saya jadi konsumen tetap...he...

oh iya salam kenal ya...??

^^ desta1812 ^^ mengatakan...

@ ali : salam kenal juga

eh join blog gue dund

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy