RSS

final exam -Q


waaah waaah waaaah akhirnya berhasil juga gue kelarin ujian semesteran gue,,,
walopun gue tau usaha gue gag da bagus-bagus nya tapi tetep aje dah selesai sekarang gag mu lagi mikirin tuh ujian
mikirin nilai nya jaaa ??????

report ujian semester :

# hari pertama : ujian OOAD ,,, ni mata kuliah yang amat sangat penting di semster ini dan juga mata kuliah terberat di semester ini, udah gitu kompleeeeeks banget, bikin gue stresssss mampus ahahaa,,, dan karena udah buat gue stress,cape,pegel2 mikirinnya gue nobatkan nih matakuliah menjadi the-most-unexpected-lesson .... hemmmmmh

# hari kedua : ujian SBD,,, kalo yang ini matakuliah yang bikin gue bingung,, pelajarannnya tuh susah susah gampang tapi emang banyak susahnya,, perasaan udah bener eh masih aje salah nya,,, makanya nih matakuliah menjadi the-most-confused-lesson

# hari ketiga : ujian SIP ,,,, wah gue gag tau nih kalo soal ini, emng gue nya yang dungdung aje kali ye,, dan kalo ampe gue dapet nilai C lagi ni matakuliah ,,,,ogah banget gue ngulang lagiii,,,,behhhhhh aje gileeee

# hari keempat : Kajarkom ... ujian nya bikin streees,,, secara soal nya bonus 3,,, udah bagus-bagus di suruh open book eh nambah lagi 3 soal teori, close book pula,,, OMG,,, gag bisa gue bayangin kalo dosen yang ngajar ini matakuliah ampe 4 orang kek jurusan di tempat temen gue,,, bakal dapat soal bonus dari 3 dosen yang berbeda gueeee ,,,, mantab

#hari kelima : ujian MIkro,,, nah ni ujian bikin bete gilaaaaaaaaak,,, tuh dosen dah ngomong kalo soal kisi-kisi yang di kasih bakalan sama ama yang masuk ntar,,,,eh eh eh eh eh beda banget,, apa gag bete tuh,,,, beruntung posisi gue bagus,,,, kalo gag yaaaaaaaaaah mamapus gue -maksudnya??????

#hari keenam : SBDT ,,, no comment dah buat yang atu ini,,,,

#hari ketujuh : PPL ,,, ini nih yang paling gue takutin, udah di kelas gag pernah merhatiin, sekali nya di ajarin gag nyambung2, pelajarannnya susah di cerna otak gue, ribet, mana kerjanya ngegosip in nih dosen mulu,,, beugggh ,,,,,, daaaaan saat ujian bikin lucu lagi ,,, soal nya 1 tapui jawabannya 10 soal,, mana lagi kalo nulis gaag boleh lebih dari 15 kata,,, bisa gila gue yang hobi ngarang bebas di kertas ujian,,, beruntung sekali lagi gue beruntung karen posisi gue,,,,

quote for ujian : POSISI MENENTUKAN PRESTASI !!!!!!

begitu lah kira-kira perjalanan panjang semesteran gue.... dan semua itu berakhir sudah saat ini gue bisa nyantai,,,tidur pulas,,, ahahahahaa

dan persiapan buat KP gue yang lum kelar-kelar juga,,,,
pfuuuuh

gue pikir penderitaan gue berakhir,,, tapi baru juga mu di mulai

okeh tetep semangat... semangat!!!!

0 komeng..:

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy