RSS

anak kUliah dodoL


bingung mau tulis judul apa, jadi ya tulis itu ajah, kaya judul buku ya?? iya abis ga punya ide tentang judulnya.
postingnya juga ga penting sih,,tentang kegiatan-anak-kuliah-dodol-yang-bosen-ngedengerin-diskusi-yang-ga-nyambung-dan-ga-ngerti-apa-yang-lagi-di-omongin-ama-temen2nya.
dari sekian banyak kerjaan yang biasa gue dan temen seperjuangan gue lakukan kalau bosen bete sebel di kelas, yaitu menggambar.
nah salah satu hasil karya cipta kami -dari sekian banyak gambar yang pernah kami buat- adalaaaaaaaaaaaah......


...jeng jeng jeng jeng...


nah gambar itu adalah hasil seni dari beberapa orang temen gue dan gue yang jiwaseninya terkadang muncul saat bosen melanda,,bener2 berjiwa seni kan kita,,,

gambar lainnya


nah gambar yang kedua itu hasil coretan temen gue yang rese sedunia..

nah temen-temen itulah bagaimana kami bisa disebut multitalenta, bahkan saat kebosanan melanda karena ngedengerin hal yang tak bisa diterima oleh otak sekalipun kami tetap bisa berjiwa kreatif....
terima kasih telah menyempatkan diri melihat hasil kreatifitas kami..nantikan hasil kreatif kami lainnya ya,,,jangan bosen ngeliatnya apalagi muntah,,jangan yaaa,,,maksudnya jangan depan komputernya kan kasian kalau sampe kompie nya rusak


0 komeng..:

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy