RSS

seminar laporaan KP yang bikin stresss!!


OK..
pleeend,,,i'm back,,,

minggu ini adalah minggu yang sangat bikin gue streeees, coz hari sabtu bentar gue mau seminar laporan KP gue, daaan gue lum belajar sama sekali bahkan slide ppt nya ajah gue beloon buaaat,,,
whaaaaaaaaaaaatzzz???

heehaw dan pagi ini gue ngeliat jadwal kapan gue tepatnya mulai KP, dan ternyata hari Sabtu pukul 10.30-11.00..
OMG...god help me please...

geu belum ada persiapan apa2,,, semua yang baca ini gue minta doannya iya,,,biar gue lancar sidangnya dan bisa jawab semua pertanyaan yang ada

amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin
wish me luck!!!
:(

0 komeng..:

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy