RSS

...my day is exam day...


well, hari ini posting dengan leher kram di sebelah kiri, sakiiit banget, ga tau kenapa pagi-pagi pas gue bangun tidur, tiba-tiba leher gue berat banget sebelah kiri ini, padahal sebelum tidur ga da apa-apa, cuma leher sebelah kanan ajah yang berat banget,,hahaha..



dan hari ini ga tanggung-tanggung, pagi pagi mata kuliah pertama gue ada ujian, dan ternyata siangnya ada lagi mid semester, haiiigs, gue ga belajar cuma belajar untuk matakuliah yang pertama ajah, eh bukan belajar maksudnya ngeliat-ngeliat slide yang pertama ajah, pas gue ngelia-ngeliat tiba-tiba gue lupa apa yang terjadi, karena gue ternyata udah pindah alam, ke alam tidur. dan hasil yang gue dapetin setelah belajar a.k.a tidur dengan slide ujian semaleman adalah pelajarannya ga da yang masuk dan slide yang gue print ringsek,hags.
untung gue ga mimpi belajar slide ituh, whua bisa kaga tidur gue.

tapi ternyata gue emng dilahirkan untuk beruntung, -thanks god for all your miracle- mid yang kedua gue open book. thats the reason why i dont wanna learn that fucking slide. gue dah dapet feeling bakal open book, dan thats a best feeling, heehaw.

:)

baiklah inti dari postingan gue kali ini yaitu, yakinlah pada apa yang dikatakan oleh feeling. karena saat kau kehilangan rasa kepercayaan terhadap orang lain, kau masih bisa percaya apa yang lu rasain.

:)

2 komeng..:

Andie mengatakan...

ok. ini pertamax!

sadiisss!!!!
mid open boookk???
enak bangeettt!!
kalo ak essay dan A-B-A-B serta ga open book oiya pengawasnya 2.

*parah*

^^ desta1812 ^^ mengatakan...

iy donk enak, sebenrnya ga open book, trus waktu dosennya datng, kami semua masih pegang buku, baca2 gitu, eh dikira tuh dosen open book coz belum ada yang nyimpen tuh buku, jadi wktu tuh dosen nanya " open book ia"? kami pun dengan bangga menjawab "iyaaaaaaaaa"

hahahahaha

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy