RSS

Curhat Bersama Si Biru




pernah baca diary atau punya sendiri diary dan rajin nulis diary?? wahhh gw juga pernah punya dan pernah nulis diary sendiri.
nih diary gw yang terakhir ::






lucu kan, berwarna biru, makanya gw kasih nama si Biru.
dulu juga jaman perang dunia II eh maksud gw jaman SD gw punya diary, yaah isinya tentang alamat atau biodata temen-temen gitu laaaaah. namae juga anak SD gahoool. *gahol darimana???yang ada jadul buuuk…!!!*

dulu itu jaman SD gw masih imut-imut sekarang imut-imut-imut, bangga dan seneng banget punya diary, kalw dah punya biasanya ngajakin temen buat tukaran diary. dengan bahasa yang masih lugu, polos nan lucu maka terjadilah percakapan bocah SD untuk bertukar diary.

Anak SD I(gw) :: eeh eeh temen-temen, aq punya diary baru niiih…!!! *bangga*
Anak SD II :: waah iyah,,diali kamu bagus banget,,coba liat doong..*sedikit cadel, ga kaya gw cadel berat!!*
Anak SD III :: eh gantian doonk, sini aq liat juga…*rebutan hingga pertumpahan darah pun terjadi*


Anak SD I :: jangan rebutan donk, iyah aq tau diary aq tuuh bagus, tapi biasa aja donk liatnya, nanti rusak emang kalian tau berapa harga diary itu??
Anak SD II & III :: enggaaa….*menatap gw terpaku*
Anak SD I :: diary aq harganya semilyal, mami aq belinya di Paliss *dari SD naluri sombong dan narsis dah keliatan padahal ngomong aja gagu*
Anak SD II :: waah semilyal?? mahal banget, eh eh eh tapi semilyal itu belapa??? *soTOY*
Anak SD III :: huuu bego, semilyal aja ga tau, yang pasti mama aq bilang semilyal itu banyak, segunung… *gubraaak*
Anak SD II :: kalw Paliss itu dimana??? “melototin gw”
Anak SD I :: ga tau dimana. tapi mami bilang Paliss itu jauh, mahal kalw mw kesana, pasti kalian ga bisa kesana..*sombong stadium 8 sejak SD*
Anak SD II :: belinya di toko apa ?? *banyak tanya, kaya pa RT aja*
Anak SD I :: eehm uuuhm eeehm di toko “faiv-fit”, ga tau bahasanya susah, bahasa Paliss, ya udah, tukaran diary yuuuk,,niih punya aq, diisi yaaah,,,
Anak SD II & III :: iyah iyah iyahhh *seneng*

itu fungsi diary waktu SD, heuumh naluri anak-anak. udah penuh diary-nya sama alamat temen-temen, eh sama nyokap dibakar. good job mom!!!

biasanya anak cewe yang suka ama diary-diary kaya begitu, kalw dipikir buat apa yaaah tulis alamat di banyak buku, kalw pun mau punya tinggal photocopy aja kan satu diary disebar bagi yang mau, lebih murah kan *Irit-isme*..

nah kalw si Biru ga gitu fungsinya, itu buat nulis cerita apa aja yang pengen gw tulis tapi ga mau dibilangin ke orang lain, karena ceritanya ga penting, yaaah paling juga isinya tentang catatan hutang gw atau kreditan yang belum dilunasi…

tapi sekarang qt harus berterima kasih ama jejaring social yang menyediakan fasilitas kaya diary ini. jadi ga perlu susah-susah beli diary atw nulis-nulis. heuumh jaman semakin canggih aja yaah…

buat yang rajin nulis, teruskan bakat menulis kalian!!!
Keep on writing guys…. 


Quote posting ini ::
Jangan menuangkan tulisan di sembarang tempat, tuangkanlah di tempat yang telah disediakan


0 komeng..:

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy