RSS

hari ni tuh selesai kuliah jam 4 sore..... bete bgt .juelas coz plng nya pst bkl ke sorean.... palgi gw yg rmh nya nun jauh disana, palagi biassana nih bis nya dah gak da lg.....

taPi beruntung gw sore niyh.... gw bareng temen gw..... y meskipun ntar mereka stop di terminal pertama.......
nah abis tuh gw sndirian lg....
tp ternyata tuhan tuh masih sayang sm gw...... hhehehehe...
gw dpt tmen nunggu bis... [ oh y udah jam 7 malem gw blm jg dpt bis niyh ]
dy tu anak satu univ. jg tp taun 01, dan ternyata orang nya asik jg...
hehehe........
yah seenggak nya gw gak sndri kn......
huahaaa..............oh y trus da hal yg malu2 in lg........
dan hal ini tuh baru pertama dalam sejarah idup gw.......
duh pokkna bener2 malu2 in.......... dan kayak nya gw gk ceritain ja deh di blog gw kali ni....
tapi gw...........
gw gak mu kalah sma mas radith yg dah gak punya rasa malu lgi............

tp gw ttp malu..........masa gw musti ceritain kalo gw di bayarin sm tuh kakak tingkat gw.....

hehehehe tuh kan pengalaman yg paling memalikan dalam hdup gw.......
trus pas gw turun dr tuh bis... tau gk tb2 tuh kernet bilang k gw..
" dek kok cowo nya gak ikut turun srh ?? "

loh loh loh.. jd di kira in tuh cowo gw......... duh untung ja tuh kak gk dnger......
abis di bis tadi kita bedua tuh ribut bener seh....... dah kayak orang yg lama knal....
mngkin kalo ja masih banyak orang yg mau naek th bis pasti kita bedua di suruh turun....... hehehehhe

0 komeng..:

Copyright 2009 deSTAlicious-1812's diary. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy